5.29.2014

Wah ........


From: <djuliadi55@gmail.com>



Rabu, 28 Mei 2014 | 13:20 WIB

KOLAKA, KOMPAS.com - Entah apa yang dicari oleh ER. Ibu satu anak ini berselingkuh dengan penjual sayur yang tidak lain adalah mantan pacarnya. Sering menunjukkan geliat yang mencurigakan, akhirnya ulah ER dipergoki sang suami, MM.

ER tertangkap basah tengah berduaan di dalam kamar tempat kekasihnya, MK, tinggal. Tak berpikir panjang, MM lantas membawa istri dan pasangan selingkuhnya di Polres Kolaka guna menjalani proses hukum.

"Dia itu sering keluar rumah dengan mengatakan mau pergi ke rumah temannya. Saat ditelepon tidak mau angkat. Waktu itu saya telepon lagi dia bilang sedang berada di pelabuhan fery dan mau berangkat ke Makassar. Dia mau pulang dulu di rumah ambil baju," kata MM, Rabu (28/5/2014).

MM menambahkan, saat mulai berkemas ER mendapatkan telepon beberapa kali. "Pas terima telepon saya mulai curiga Pak. Nah saat keluar rumah itu saya buntuti dia. Saya kaget, dia tidak menuju ke pelabuhan, tapi masuk di dalam kamar kost. Nah selang beberapa saat saya pergoki dia bersama penjual sayur itu dan memang itu mantan pacarnya," tambah MM.

"Jadi pas saya pastikan dia sudah di dalam kamar itu saya masuk dan betul dia sedang tidur berduaan dengan orang itu. Makanya ini saya tidak terima dan mereka berdua langsung saya bawa ke polisi biar mereka dipenjara," tegas MM.

Humas Polres Kolaka, AKP Nazaruddin membenarkan hal ini. "Semua kita sudah terima dan saat ini pemeriksaan beberapa saksi. Jadi kronologinya sama apa yang dicerita pelapor tadi. Sang istri tertangkap basah sedang berselingkuh di dalam kamar kos. Nanti kita lihat pasal apa yang dikenakan karena masih tahap pemeriksaan," kata Nazaruddin.

Penulis: Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Editor: Glori K. Wadrianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar