5.24.2014

Nyalon Ibu Negara ....... wis wayu yo ben




Kamis, 22 Mei 2014 | 08:57 WIB



Jupe Pengin Jadi Istri Prabowo  

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez selalu membuat sensasi yang memicu tawa. Belum lama ini artis yang biasa disapa Jupe melontarkan cuit di Twitter soal keinginannya menjadi istri dari capres Prabowo. Sudah menjadi rahasia umum kalau Prabowo belum memiliki istri setelah bercerai dengan Siti Hediati Hariyadi.

"Dear pak prabowo Jupe siap dipinang kapan aja bapak mau..Bapak kan mau jadi presiden butuh istri Jupe siap pak..#RI1" cuit Jupe.

Kontan cuit Jupe jadi pembicaraan hangat di Twitter dan di-retweet oleh sebanyak 200 pengikutinya. Menariknya, Prabowo malah membalas cuit "nakal" Jupe itu. "Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," tulis Prabowo.

Pelantun AkuRapopo itu mengaku ngefan dengan Prabowo yang berduet dengan Hatta Rajasa. "Pak @Prabowo08 itu orang yg baik dan sopan.. Dia mau jawab semua tweets pengemar..jadi jgn salah mengartikan,,... Saya sangat hormat," kata Jupe menjawab kehebohan dunia media sosial.

"@Prabowo08 ketika melihat bapak pidato mengigatkan saya akan Bung Karno.. Jadi wajar saya ngefans sama Bung Karno..dan juga pak Prabowo.," tulis Jupe.

Beberapa jam lalu, Jupe mem-posting foto terbarunya di Twitter. "What u think?" tulis Jupe. Namun, follower-nya yang berjumlah 2,81 juta malah menggodanya. "Wow, calon ibu presiden," tulis @zhascumbag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar