5.31.2014

Cilik tapi mumpuni..





From:  < masagust@gmail.com >
>

Remaja Palestina Menjadi Walikota Termuda di Dunia

Diposting: Editor | Senin, 09 Juli 2012 | Dibaca: 138

Tweet

Seorang gadis Palestina berusia 15 tahun, menjabat sebagai walikota di sebuah kota Tepi Barat dan menjadi orang termuda di dunia yang menempati posisi ini.

Sebagai bagian dari inisiatif untuk memberdayakan kaum muda dan melibatkan mereka dalam proses pengambilan keputusan, Bashaer Othman akan menjadi walikota Allar di kota Tulkarm di barat laut Tepi Barat selama dua bulan.

Othman bertanggung jawab atas semua hal yang berkaitan dengan kotamadya Allar dan termasuk mengawasi karyawan dan menandatangani semua dokumen resmi dengan pengecualian masalah keuangan.

Othman bekerja di bawah pengawasan terpilih pada saat walikota Sufian Shadid menyatakan antusiasmenya untuk pengangkatan anak muda sebagai langkah ke arah mendukung kaum muda.

"Ada banyak cara untuk mendukung pemuda selain memberikan sarana keuangan. Pertama, kita harus memastikan kita menghilangkan hambatan yang mungkin menghalangi mereka dan dengan tekad serta ketekunan kita bisa melakukannya," katanya.

Bagi Othman, posisi baru yang dijabatnya merupakan tantangan besar di mana dia berharap dia bisa melakukannya dengan baik.

"Saya ingin melalui pengalaman ini agar dapat berbagi dengan pemuda lain sehingga mereka dapat dipersiapkan untuk menjalankan lembaga-lembaga negara di masa depan," ujarnya.(fq/aby)

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar