5.30.2014

Piye to ?!


From: A.Syauqi Yahya 


Rabu, 28/05/2014 18:27 WIB
PPP Minta Jatah Pengganti SDA, Istana: Posisi Menag Sepenuhnya Hak Presiden

Rivki - detikNews

Suryadharma Ali Tersangka Haji
Jakarta - PPP meminta posisi Menteri Agama tetap diisi oleh partai berlambang Kabah tersebut. Tetapi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum tentu mengamini permintaan PPP.

Hal itu dilontarkan oleh Juru Bicara Presiden, Julian Pasha, di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/5/2014).

"Saya kira untuk posisi Menag sepenuhnya dari Presiden. Tentu beliau mendengarkan saran dan masukan dan kita kembalikan siapa dianggap paling tepat, " ujarnya.

Julian belum bisa berkomentar terkait gejolak politik bila posisi Menag tidak diisi oleh orang partai PPP. "Saya tidak bisa berkomentar sampai ada keputusan presiden, " imbuh Julian.

Saat disinggung siapa calon pengganti posisi Suryadharma Ali, Julian juga belum mendapat informasi. Julian menambahkan, posisi Menag untuk sementara akan dijabat Menko Kesra Agung Laksono.

Presiden juga telah memerintahkan Agung untuk mengurus masalah prioritas di Kemenag. Salah satu tugas prioritasnya adalah pelaksanaan haji 2014.

"Tentu yang menjadi prioritas akan ditindaklanjuti pelaksana Menag atau menteri sementara. Saya kira (haji) sudah menjadi perhatian prioritas beliau," pungkas Julian.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar