11.25.2014

preman




Iki cerito pas mabeng'i PAIMO dolennang BAR. Pas enak lungguh-lungguhkaro ngombe minuman. Moro-moroPREMAN LOKAL maran'i PAIMO karolangsung nendang PAIMO. "Ciaaat...!!!"PAIMO langsung tibo glundung-glundung teko mejoNe. Pas PAIMOngadek PREMAN iku ngomong ambeknada sing sombong. "Iku mautaekwondo teko Korea". Karokewedhen (ketakutan), PAIMO gknanggapi. PAIMO mbalek lungguhnang mejo E sing mau. Tapi gk suwimaeneh, PREMAN mau mbalek manehmaran'i karo langsung mbantingPAIMO. "Gubrakkk...!!!" PAIMO tiboambek glundung-glundung maneh.Pas PAIMO ngadhek maneh, PREMANiku ngomong maneh. Iku mau Judoteko Jepang". PAIMO tetep gknanggap'i. Pelan-pelan PAIMO mbaleklungguh maneh. Trus gk suwi manehPREMAN langsung ngantem PAIMO."Buggg...!!!". Pas PAIMO tibo, PREMANngomong maneh, "Iku mau Boxingteko Amerika". PAIMO eroh lakcangkem E metu getih E (darahx),PAIMO ngadhek trus gk mbalek nangmejo E. Pelan-pelan PAIMO metu tekoBar. Gk selang suwi PAIMO mbalekmelbu nang Bar ambek maran'i SiPREMAN. Gk katek ngomong opo-opoPAIMO langsung gepuk Sirah E SiPREMAN. "Bletokkk...!!!" Si PREMANlangsung ambruk ambek semaput(pingsan). PAIMO kate ngomong tapiPREMAN e gk tangi-tangi. PAIMOmaran'i sing duwe Bar karo ngomong,"Pak...lak PREMAN engkok wis tangi/sadar tolong omongNo lak iku mau"Linggis teko Gudang".

Naah.....ditu dong !



From: <syauqiyahya@gmail.com>



Sebagaimana banyak hal2 lain, penyimpangan yg terlalu lama dibiarkan.

Sekali lagi kata kuncinya : PEMBIARAN.

kung

Selasa, 25/11/2014 13:47 WIB

Gubernur Ganjar Gandeng Tokoh Agama Perangi Ritual Seks di Gunung Kemukus

Angling Adhitya Purbaya - detikNews

Semarang - Ritual seks di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah cukup memprihatinkan bahkan hingga disoroti media asing. Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya ingin membersihkan ritual seks yang dinilai telah membelokkan tujuan utama wisata Gunung Kemukus yaitu wisata Religi.

Meski Ganjar ingin menutup praktik ritual seks di Gunung Kemukus, wewenang ternyata tetap berada pada pemerintah setempat yaitu Bupati Sragen. Kini pihaknya masih melakukan koordinasi menanggapi hal itu.

"Saya lagi minta koordinasi dengan sana karena kita sudah analisis, sudah berlangsung lama, kemudian menjadi wisata," kata Ganjar di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang, Selasa (25/11/2014).

Menurut Ganjar, seharusnya wisata di Gunung Kemukus merupakan wisata Religi, namun terjadi penyimpangan bahkan menjadi prostitusi terselubung. Oleh sebab itu pihaknya ingin melibatkan tokoh masyarakat dan agama untuk menyingkirkan penyimpangan wisata di Gunung Kemukus.

"Sebenarnya Religi, ada PAD-nya. Saya intinya sampaikan saja, ziarah silahkan tapi ritual seks jangan. Sudahlah, kalau ritul seks jangan maka yang menyimpang itu saja yang dibersihkan, saya ingin ajak seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bisa terlibat," terangnya.

Ganjar juga menerangkan ritual seks yang terjadi di Gunung Kemukus termasuk pembelokan kultur dan kurangnya pengetahuan. Maka sangat perlu adanya sosialisasi di wilayah itu.

"Ini pembelokan tidak pas. Mau kaya kok 'gitu' dulu bukan sama pasangan. Mari buat pelatihan biar ngerti persis, sosialisasi di remote area," kata Ganjar usai penandatanganan MoU Nota Kesepahaman Dengan Kajati Jateng dan Perjanjian Kerjasama BP3AKB Jateng dengan Lembaga Biologi Molekuler EIJKMAN.

Diketahui, selain wisata untuk ziarah, beberapa orang datang ke Gunung Kemukus untuk ritual seks sebagai syarat agar kaya. Ritual itu dilakukan pada hari-hari tertentu dan paling ramai Jumat Pon. Kini Gunung Kemukus menjadi sorotan setelah media asing dailymail menyorot aktivitas ritual seks di Gunung Kemukus yang disebut sebagai Gunung Seks.


(alg/ndr)

Golkar


From: <syauqiyahya@gmail.com>


The politicians were talking themselves red, white and blue in the face.

Clare Boothe Luce

One of the reasons people hate politics is that truth is rarely a politician's objective. Election and power are.

Selasa, 25/11/2014 11:31 WIB

Jelang Munas Golkar

Bambang Soesatyo: Munas Tentukan Golkar Tetap di KMP atau ke KIH

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Menjelang Munas Golkar yang dijadwalkan 30 November 2014 nanti, internal partai beringin sudah memanas. Tak bisa dipungkiri Munas yang rencananya akan digelar di Bali tersebut sangat penting dan menentukan arah Golkar lima tahun ke depan.

"Memang Munas kali ini sangat luar biasa dan menjadi sangat penting karena akan menentukan Golkar menjadi pendukung pemerintah atau penyeimbang pemerintah. Jadi Munas kali ini memang penentu keberlangsungan suatu pemerintahan yang nyaman," kata Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo kepada wartawan, Rabu (25/11/2014).

Karena itu persaingan di Munas Golkar diprediksi akan sengit. Apalagi, Bambang menduga faktor eksternal akan ikut bermain di Munas Golkar.

"Jadi siapa pun akan mati-matian. Gangguan dari luar sangat besar, faktor eksternalnya jauh lebih besar kali ini karena akan menentukan apakah Golkar menjadi bagian dari KIH atau tetap di KMP," katanya.

Bambang menduga akan ada upaya diam-diam untuk menggembosi kekuatan tertentu di Munas Golkar. "Saya yakin akan banyak yang dikerahkan untuk menggembosi siapapun caketum yang akan membawa Golkar di luar pemerintahan," duganya.

"Yang akan didukung adalah calon yang membawa Golkar ke dalam pemerintahan. Pertarungan sebenarnya justru di sini karena ada kepentingan yang lebih besar sehingga saat ini sudah bermain dengan infiltrasi ke tokoh Golkar untuk kembali menjajah Golkar di pemerintahan," pungkasnya.



(van/nrl)

Kaya Raya dengan Menilep BBM Subsidi di Batam


From: 'suhardono' 

Selasa, 25/11/2014 08:21 WIB

Sim Salabim! Kaya Raya dengan Menilep BBM Subsidi di Batam

Isfari Hikmat - detikNews
Jakarta - Harga BBM yang murah rupanya menjadi sasaran para mafia meneguk untung. Tak tanggung-tanggung uang yang bisa disikat dari BBM subsidi bisa mencapai triliunan rupiah. Siapa saja terlibat?

"Pasokan (Pertamina-red) dulu ke sini 400 ton per hari. Setelah kami lakukan penindakan hanya 200 ton. Jadi selama ini 200 ton dicolong orang," kata Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari seperti dikutip dari majalah detik, Selasa (25/11/2014).

Dalam tulisan majalah detik edisi 24-30 November dengan judul 'Ratu Penyelundup BBM' pun diungkapkan bagaimana para maling BBM subsidik bebas menikmati uang haram karena dibekingi aparat negera.

Hingga terungkap pada Agustus 2014, saat Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) yang mendeteksi rekening tak wajar Niwen Khairiyah, seorang PNS di Batam yang melajukan transaksi hingga Rp 1,3 trilin.

Mabes Polri bergerak, Niwen menjadi tersangka, kemudian menyusul sang kakak yang juga pengusaha kapal yakni Ahmad Mahbub alias Abob, Yusri seorang supervisor di Pertamina, Du Nun tenaga honorer TNI, dan Aripin Ahmad tenaga honorer TNI menjadi tersangka.

Tak berhenti di situ, seorang warga Singapura Zulkifflie bin Reephen ikut ditangkap. Soal bisnis BBM ilegal dengan menyedot dari kapal tanker ini memang bikin ngiler. Kabarnya dari setiap tanker ada jatah 10 persen lost cost dari keseluruhan isi tanker. Nah, diduga dari uang ini Abob bisa melambung. Uang dia juga diduga mengalir ke sejumlah oknum perwira TNI.

Namun soal keterlibatan perwira TNI ini ditepis Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Marsekal Pertama TNI Manahan Simorangkir. Menurut dia hanya pegawai honorer saja yang terlibat dalam kasus ini.

Keterlibatan oknum TNI ini yang kabarnya yang membuat polisi sungkan mengungkap tuntas. Alhasil bisnis sedot BBM ilegal dari kapal yang berlabuh tetap bisa dilakukan.

Mau sampai kapan?

--

Guru


From: Endah Martiningrum 


selain lagu "pahlawan tanpa tanda jasa" untuk mengenang jasa Guru, mungkin ada juga yang masih ingat dengan lagu ini...

Ngertos lagu niki mboten Kung...?


Terima kasihku kuucapkan
pada guruku yang tulus
ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
untuk bekalku nanti
Setiap hariku dibimbingnya
agar tumbuhlah bakatku
kan kuingat slalu nasihat guruku
terima kasihku guruku


Selamat mengenang indahnya masa sekolah....menghargai dan menyayangi para guru kita...semoga menjadi amal ibadah buat para Guru, atas semua ilmu yang senantiasa terus kita amalkan untuk kebaikan....insyaa Allah...aamiin

--
--

jaman nenek



Nenek : "BBM udah naik lagi ya pri?

Sapri ; iya tuh nek, tambah susah aja kita mah nek... Harga2 pasti ikut naik.

Nenek : jaman Dulu... Waktu nenek masih sebaya emak kamu pri... Duit 5 ribu perak, ke super market bisa dapet semuanya, susu, roti, keju, coklat, gula, mentega, terigu, parfum, bedak, lipstik, shampoo, sbn mandi, celana dalam, minyak goreng bahkan rokok kakekmu 1 slop.

Sapri : Wuiiiih.... Banyak amat nek... Kalo sekarang gimana nek?

Nenek : Sekarang mah susah pri... Kagak bisa lagi... Dimana-mana ada CCTV.....! ��

kata bijak




Kata2 bijak hari ini :
"Kita lebih sering memikirkan apa2 yang belum kita miliki, daripada bersyukur atas segala nikmat yang telah dianugerahkanNYA kepada kita"