5.17.2014

Mesakke men .......


From: <djuliadi55@gmail.com>



Sabtu, 17 Mei 2014 | 13:41 WIB

MALANG, KOMPAS.com -- Pemenang Konvensi Capres Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku tak tahu jika partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu menggandeng Partai Golkar dan membentuk poros baru untuk pemilu presiden mendatang.

Bahkan, Dahlan juga tak tahu bahwa Pramono Edhie Wibowo yang dipilih dari Partai Demokrat, sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Aburizal Bakrie.

"Saya tidak tahu soal itu," kata Dahlan, menjawab pertanyaan wartawan yang menemuinya di Universitas Brawijaya, Malang, Sabtu (17/5/2014). "Karena saya bukan pengurus partai," sambungnya lagi.

Meski demikian, Dahlan mengaku sudah memahami apa pun konsekuensi yang akan menimpanya sejak sebelum ambil bagian dalam konvensi ini.

"Saya sudah tahu konsekuensi di politik. Saya anggap konvensi sudah selesai," kata dia lagi.

Dahlan Iskan mengaku tak mempersoalkan kemenangannya di konvensi, dan tidak terpilihnya dia menjadi kandidat capres atau cawapres. "Saya tidak dipakai, tidak apa-apa," katanya singkat.


Penulis: Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Editor: Glori K. Wadrianto
Powered by Telkomsel BlackBerry(R)

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar