5.21.2014

Saya Masih Presiden RI


From: dewanto 



JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan dirinya masih menjabat sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan hingga 20 Oktober 2014 mendatang. Hal itu ditegaskan SBY dihadapan seluruh gubernur, bupati dan wali kota yang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional V Tim Pengendali Inflasi Daerah 2014 di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

"Saya masih Presiden Republik Indonesia. Insya Allah hingga tanggal 20 Oktober mendatang," kata SBY, Rabu.

Hal itu diungkapkan SBY lantaran dirinya beberapa waktu terakhir mendapat pertanyaan dari sejumlah pihak terkait sikap partainya pada pemilu presiden nanti. Menurutnya, ada sejumlah pihak yang menyebutnya sebagai presiden gerakan nonblok.

"Sudah ada yang berkomentar saya menjadi negara nonblok, tapi (saya) tidak golput," ujar Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu.

Partai Demokrat sebelumnya menegaskan secara resmi tidak akan memberikan dukungan formal kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ataupun Joko Widodo-Jusuf Kalla. Namun, sikap Partai Demokrat itu masih bersifat sementara. Sebab, pada saatnya nanti, Partai Demokrat akan menentukan sikapnya melalui mekanisme organisasi.


--
~~~~~~~~~~~~~
FB & Twitter: unclegoop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar