5.23.2014

Makin banyak yang insyaf


From: <djuliadi55@gmail.com>




Kamis, 22 Mei 2014 | 18:09 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan, bukan suatu masalah jika mantan peserta konvensi Partai Demokrat Anies Baswedan bergabung ke dalam tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurutnya, Anies bukanlah tokoh Demokrat sehingga dukungan yang diberikannya ke Jokowi-JK tidak akan memengaruhi internal partai. Ruhut menjelaskan, konvensi yang digagas Partai Demokrat saat ini sudah selesai. Kesebelas peserta konvensi yang semula bersaing untuk memperebutkan posisi capres dari Partai Demokrat kini telah kembali ke posisinya masing-masing.

"Kita enggak bisa mengusung capres dan memutuskan untuk netral. Konvensi sudah selesai, enggak ada urusannya lagi," kata Ruhut saat dihubungi, Kamis (22/5/2014) sore.

Sebelumnya, Anies mengatakan telah diundang oleh Jokowi-JK untuk membantu tim pemenangan mereka dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Dia menerima tawaran itu dengan tekad mendukung orang baik di pemerintahan.

"Saya menerima undangan dari tim Jokowi-Jusuf Kalla untuk pilpres mendatang. Baik Pak Jokowi dan Pak JK masing-masing menghubungi saya untuk kepentingan tersebut," kata penggagas Gerakan Turun Tangan tersebut dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis sore.

Penulis: Ihsanuddin

Editor: Laksono Hari Wiwoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar