5.17.2014

" Kamu Ini Mau Jadi Profesor Apa Jadi Provokator,"


From: A.Syauqi Yahya 


Prabowo Semprot Fadli Zon" Kamu Ini Mau Jadi Profesor Apa Jadi Provokator,"

Febrialdi
17 May 2014 | 10:17

Fadli Zon wakil ketua umum DPP  Partai Gerindra selalu tampil pada garda terdepan membela Bossnya Prabowo pada setiap kesempatan.Fadli Zon juga,suka gusar dan dengan sigap akan selalu membalas serangan terhadap masa lalu Prabowo yang dikaitkan dengan peristiwa penculikan. Fadli Zon sepertinya memang sudah  dipersiapkan menjadi corong Prabowo dalam setiap kali,ada lawan yang menyerang masa lalu Prabowo. Tapi sayangnya Fadli Zon selalu bersikap sangat reaktif dan kebablasan yang berlebihan dalam membela Bossnya Prabowo.

Pada saat acara kunjungan di rumah Rachmawati Soekarnoputri,Politisi Nasdem hari Jumat tanggal 16-5-2014,Prabowo kelihatan kesal dengan Fadli Zon,karena bercanda tidak pada tempatnya.Peristiwa bermula saat Rachmawati ingin memberikan sebuah buku berjudul Di Bawah Bendera Revolusi,tulisan Rachmawati sendiri. Saat mau menandatangani buku tersebut,Rachmawati sempat bertanya tanggal berapa sekarang dan dijawab oleh wartawan tanggal 16.

Kemudian Rachmawati jadi ingat jika tanggal 16 adalah tanggal kelahiran kakek Prabowo, Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia, yang lahir di Banyumas, Jawa Tengah, pada 16 Mei 1894."Oh ini ulang tahunnya kakeknya Mas Prabowo ya," ujar Rachmawati.Prabowo menyambut dengan senyuman pernyataan Rachmawati ini.Fadli Zon yang berdiri disamping Rachmawati,di luar dugaan langsung menyorocos dengan entengnya"Iya Mbak, Pak Margono. Ini juga tepat lima tahun peringatan perjanjian Batu Tulis," kata Fadli sambil tersenyum.Para awak media yang berada diruang itu pada ketawa mendengar celoteh Fadli Zon.Perjanjian Batu tulis adalah perjanjian yang pernah dibuat antara PDIP dengan Gerindra.Prabowo bukannya senang dengan celoteh Fadli Zon ini. Kelihatan tidak suka dan mungkin merasa malu dengan tuan rumah Rachmawati.Prabowo dengan dingin dan pandangan tajam menatap Fadli Zon langsung menyemprot "Fadli, kamu ini mau jadi profesor apa jadi provokator,"Fadli Zon langsung terdiam,ternyata candaannya tidak mendapatkan tanggapan baik dari Prabowo.

Fadli Zon mungkin tidak menyangka dan tidak mengira jika cilotehnya yang bertujuan buat memperlihatkan dia selalu mendukung dan membela Bossnya Prabowo, justru kali ini malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Boro-boro mendapatkan pujian dari boss,yang ada malah disemprot didepan orang ramai. Rasanya memang wajar juga Prabowo memarahi Fadli Zon itu,karena bercandanya sudah keterlaluan dan tidak pada tempatnya.Apalagi bercandanya disampaikan dirumah tuan rumah yang juga merupakan adik Megawati.Kali ini Fadli Zon kena batunya,pelajaran buat Fadli Zon untuk bisa membedakan kapan untuk bercanda dan kapan untuk tidak bercanda.

Sumber Bercanda soal Batu Tulis, Fadli Zon Dapat Lirikan Tajam Prabowo
Dibaca : 45 kali

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar