5.31.2014

'The Grand Stevie Awards'


From: A.Syauqi Yahya 


Sabtu, 31/05/2014 18:23 WIB

Telkom Meraih 'The Grand Stevie Awards' dalam 1st Asia-Pacific Stevie Awards di Seoul, Korea Selatan

Advertorial - detikNews

Jakarta - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) mencatat prestasi monumental dalam ajang The 1st Asia-Pacific Stevie Awards yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan. BUMN ini berhak memperoleh dua penghargaan kategori Gold dan satu kategori Silver 2014, yakni untuk kategori Gold sebagai "Technology Company of The Year" dan "New Business Service of The Year". Sedangkan untuk kategori Silver, Telkom dinobatkan sebagai "Customer Service of The Year". Dengan prestasinya tersebut, Telkom berhak membawa pulang penghargaan tertinggi, yakni Grand Stevie Award.

"Keberhasilan meraih Grand Stevie Award merupakan wujud nyata dari kerja keras yang telah kami lakukan selama ini sekaligus sebagai pengakuan dunia internasional terhadap kinerja dan prospek Telkom ke depan," ungkap Muhammad Awaluddin, Direktur Enterprise & Business Service Telkom ketika menghadiri The 1st Asia-Pacific Stevie Awards di Seoul, Korea Selatan, 30 Mei 2014. Acara ini dihadiri oleh para pebisnis papan atas se-Asia Pasifik.

Grand Stevie Awards sendiri hanya diberikan kepada lima perusahaan dari lima negara di Asia Pasifik yang dipandang telah memperlihatkan kinerja luar biasa dan berpengaruh terhadap perekonomian negara masing-masing.

Keberhasilan memperoleh Grand Stevie Awards tersebut, semakin mengukuhkan Telkom dalam jajaran perusahaan paling berpengaruh di Asia Pasifik. Stevie Award merupakan ajang internasional yang memberikan penghargaan di bidang bisnis yang diselenggarakan oleh The International Business Awards (IBA) yang berpusat di Virginia, AS.

Awaluddin menambahkan, Telkom dari tahun ke tahun berhasil mencatat pertumbuhan yang berarti sejak listed di bursa Bursa Efek Indonesia (BEI), New York Stock Exchange (NYSE) dan London Stock Exchange (LSE) yang mengharuskan penerapan Good Corporate Governance (GCG).

Pada 2013 Telkom mencatat kinerja gemilang. Hal ini tercermin dari kinerja saham Telkom di BEI yang mengalami pertumbuhan dari 18,8% menjadi Rp 2.150/lembar per 30 Desember 2013. Sementara kapitalisasi pasar Telkom tumbuh menjadi Rp 216,7 triliun, posisi ke-4 terbesar di BEI pada akhir tahun 2013.

Telkom sendiri telah menargetkan pertumbuhan 2 digit pada tahun 2014 ini secara sustainable. Telkom tetap akan fokus kepada tiga mesin pertumbuhan melalui tiga program utama, yaitu memperkuat bisnis seluler melalui Telkomsel, memperkuat bisnis broadband melalui program Indonesia Digital Network (IDN) 2015 dan ekspansi bisnis ke luar negeri melalui program International Expansion.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar