4.01.2014

Tuku Kucing


From: Suhardono

Selasa, 01/04/2014 12:40 WIB

Pembalasan Prabowo

Kecewa Terhadap Jokowi? Prabowo: Tata Kramanya Tidak Bagus

Deden Gunawan - detikNews
Jakarta - Setelah Jokowi ditetapkan jadi capres PDIP, Prabowo Subianto terus melempar sindiran tajam. Ternyata Prabowo benar-benar kecewa dengan sosok Jokowi. Baginya tata krama Jokowi tidak bagus.

Dalam wawancara dengan Majalah Detik, Prabowo mengungkap kekecewaan terhadap Jokowi sejak terpilih jadi Pilgub DKI. Prabowo mengaku sudah berjuang memenangkan Jokowi, namun tak ada ucapan terimakasih.

"Toto kromo-nya tidak bagus. Saya diajari, perbuatan sekecil apa pun seharusnya dijawab dengan terimakasih. Dia tidak datang ke tempat saya, tidak ucapkan terima kasih sama sekali," kata Prabowo seperti dikutip dari Majalah Detik edisi 122, Selasa (1/4/2014).

Prabowo pun heran dengan gaya budaya politik zaman sekarang. Prabowo hanya bicara dalam hati kecilnya, tak sampai ke Jokowi.

"Ini hebat sekali. Pemimpin besar tidak perlu ucapan terima kasih. Minta didatangi," keluh Prabowo.

Sebelumnya Prabowo memang mengungkap dana tak sedikit untuk memenangkan Jokowi. Kala itu Prabowo takjub dengan sosok jokowi yang sederhana, sampai kemudian sekarang di kompetitornya di tangga Pilpres.

"Kalau itu memang benar. Itu saya undang Pak Jokowi ke Jakarta. Waktu itu kita memang mencari pemimpin yang bersih dan baru untuk mengatasi Jakarta. Kita merasakan waktu itu di Jakarta menjadi kota yang gagal, macet, banjir. Harus ada strategi besar untuk mengatasi Jakarta," kata Prabowo sebelumnya.

Baca wawancara selengkapnya di Majalah Detik edisi 122 yang terbit 31 Maret 2014

--


Suhardono
''semoga ibdahmu dan ibadahku diterima Alloh SWT...."

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar