4.09.2014

Bayi terlantar


From: <titikharyati73@gmail.com>

Selesai diskusi pemili. Kampanye, dll ini ada bayi ditinggalin ayahny piye coba kok tega sih ayah ini opo nyulik njuk wedi............?/th'73

Ada yang Tahu Orangtua Bayi Lucu ini? Silakan Hubungi Polsek Pademangan
Taufan Noor Ismailian - detikNews

Jakarta - Bayi perempuan lucu berumur 11-12 bulan ini ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria di Kemayoran, Jakarta. Pria berusia 30-40 tahun itu awalnya menitipkan bayi itu ke seorang pedagang kaki lima. Dalam beberapa jam dia berjanji akan kembali. Tapi tunggu punya tunggu pria itu tak kembali. Sang bayi kini sebatang kara.

Saksi yang dititipkan bayi itu kemudian menyerahkan bayi itu ke Polsek Pademangan pada Minggu (6/4) sore. Polsek Pademangan, Jakarta Utara yang ketitipan bayi pun memberikan perawatan, sambil mencari orangtua sang bayi.

"Ini bagian pelayanan masyarakat," kata Kapolsek Pademangan Kompol Andri Ananta saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (8/4/2014).

Sudah 3 hari, bayi ini berpisah dari orangtuanya. Polsek Pademangan sudah melakukan pencarian dan pengumuman soal bayi yang saat ditemukan memakai anting, gelang, dan cincin emas ini.

"Sampai sekarang belum ada yang menghubungi," jelas Andri.

Polisi juga masih menelusuri kalau bayi ini korban penculikan. Saksi-saksi juga sudah diperiksa soal pria yang menitipkan bayi itu ke pedagang kaki lima. Hasilnya masih diselidiki.

Tapi kalau Anda tahu soal orangtua bayi ini, silakan menghubungi Polsek Pademangan. Semoga bayi yang sehat dan bersih ini bisa kembali ke pangkuan sang bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar