4.27.2014

Saya Siap Enggak Jadi Apa-apa


Dahlan: Saya Siap Enggak Jadi Apa-apa

KOMPAS.com/Yatimul Ainun

Minggu, 27 April 2014 | 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandidat Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku tetap optimistis menatap hasil konvensi. Ia menyatakan siap dengan keputusan apapun meski kenyataannya tidak menjadi pemenang dan tak diusung maju di Pemilu Presiden 2014.

"Saya siap jadi capres, jadi cawapres, dan siap enggak jadi apa-apa," kata Dahlan, di sela-sela debat kandidat konvensi, di Hotel Grand Sahid Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Lebih jauh, Dahlan juga mengaku tak akan menjalin komunikasi politik dengan figur bakal capres yang dianggap kuat dan potensoal memenangkan pilpres. Dahlan baru akan melakukan langkah politik ketika ada perintah dari Partai Demokrat.

Saat dikonfirmasi mengenai adanya sejumlah figur atau partai di luar Demokrat yang mencoba melakukan komunikasi politik, Dahlan membantahnya. Ia ingin berkomitmen penuh pada pilihannya menjadi kandidat konvensi dan tak akan bermanuver tanpa instruksi partai. "Enggak akan (berkomunikasi dengan partai lain) kecuali kalau disuruh," ujarnya.

Penulis: Indra Akuntono
Editor: Erlangga Djumena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar