4.15.2014

Puan



Senin, 14/04/2014 19:22 WIB

Puan: Koalisi ke Depan untuk Perkuat Platform Presidensial

Ray Jordan - detikNews

Jakarta - PDIP masih intens melakukan komunikasi politik ke banyak parpol untuk membangun kerjasama koalisi. Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani mengatakan koalisi yang akan dibangun ke depan untuk memperkuat platform presidensial.

"Semua partai sudah kita komunikasikan supaya platform presidensial ke depan akan baik," ujar Puan di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2014).

Puan mengatakan sampai saat ini PDIP masih menunggu hasil akhir pemilihan legislatif dari KPU. Hingga pekan ini, komunikasi politik masih terus dilakukan PDIP kepada parpol-parpol lain.

"Kalau arah kita dengan siapa? Tentu saja itu akan menjadi satu pemikiran lebih serius yang akan dipertimbangkan bahwa dengan siapa yang akan mendampingi Pak Jokowi. Itu pun akan kami cermati dan pikirkan secara serius, bersama-sama dengan ibu ketum," jelasnya.

Puan juga mengatakan lima nama kandidat cawapres masih dipertimbangkan, belum mengerucut kepada satu nama. Soal strategi PDIP selanjutnya, Puan mengatakan internal partainya tetap solid.

"Yang pasti PDI Perjuangan, Megawati, Mba Puan, Jokowi, satu keluarga. Enggak ada yang mengatakan kami berbeda. Kami satu keluarga kader PDIP yang punya visi misi untuk mewujudkan bangsa ini lebih baik," pungkasnya.

Gercekzeki Acele @begoeloh · 1 jam yang lalu

coba hsl pileg ini parpol bisa ajukan capres sdh pasti mrk ajukan jokowi puan ...hahaha ;d



Pandir_kelana86 @pandir_kelana86 · 1397479834

Betul sekali .tadinya mereka pikir bisa dpt30%

Badak_kecil @Badak_kecil · 1 jam yang lalu

Diantara yg jelek tetep aja gak akan milih yg udah busuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar