4.20.2014

Joke (copas)... Wis tau ya ben... Ra rasional eh lucu ya ben... :)



Gara2 TAKUT perang.              Seorang prajurit amerika sedang melarikan diri, bertemu dgn seorg biarawati, dia berkata," bolehkah aku bersembunyi di bawah jubahmu?"

Biarawati itu setuju, tak lama kemudian dua org tentara militer menghampiri biarawati itu dan bertanya,"apakah km melihat seorg prajurit yg sedang melarikan diri?"

Biarawati itu menjwb,"ya, dia lari kearah sana.."

Stlh kedua org tentara itu pergi, prajurit itu merangkak keluar dan berkata,"terima kasih, engkau tlh menyelamatkanku, aku tdk ingin di kirim ke Syria"

Biarawati itu mengangguk dan berkata," ya, aku mengerti"

Prajurit itu berkata lagi,"maafkan aku, tp sejujurnya Anda mempunyai sepasang kaki yg indah"

Biarawati itu tersenyum kecut dan berkata,"kalau kau tadi melihat keatas sedikit, kau akan melihat sepasang bola.. aku berpakaian spt ini juga karena tdk ingin di kirim ke Syria.." :&


                                                 ,​
__\=))_​. ώåĸĂĸǎķāƘ=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar