4.29.2014

Ojo tiru2 yah .....



Selasa, 29 April 2014 | 03:51 WIB



Bugil di Kantor, Hakim Wanita Bosnia Dipecat

TEMPO.CO, Sarajevo – Seorang hakim wanita di Pengadilan Tinggi di Bosnia sempat dipecat lantaran berjemur dan berolahraga di kantornya tanpa busana sebelum kemudian dikembalikan pada jabatannya.

Perempuan bernama Enisa Bilajac dan berusia 35 tahun ini terlihat berolahraga sambil bugil saat berada di dalam kantornya sebelum persidangan dimulai. Tak lama kemudian ia berbaring di atas mejanya untuk berjemur.

Kejadian ini diabadikan oleh kamera foto dari gedung dewan yang terletak di seberang gedung Pengadilan Tinggi di Sarajevo.

Foto itu kemudian beredar di media lokal dan memicu pemeriksaan internal terhadap hakim tersebut.

Kasus ini kemudian ditangani oleh komisi kedisiplinan Mahkamah Agung dan Bilajac akhirnya dipecat karena tindakannya dianggap telah merusak citra Mahkamah Agung.

Sang hakim kemudian membela diri dengan berkilah bahwa ia telah mengunci pintu kantornya dan harus melakukan olahraga untuk mempersiapkan diri menghadapi kesibukan pada hari itu.

Bilajac juga mengaku bahwa saat itu ia tak mengira ada orang lain yang melihatnya dari gedung di seberang jalan.

Pihak Mahkamah Agung akhirnya memutuskan bahwa ia tak melakukan tindakan yang salah dan tak berniat merusak kredibilitas profesionalnya sehingga diputuskan dikembalikan ke jabatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar