4.09.2014

Imbauan yg manis


From: <djuliadi55@gmail.com>


Selasa, 08/04/2014 23:19 WIB

Jelang Pileg, Presiden SBY Keluarkan Imbauan Lewat Tulisan Tangan

Sukma Indah Permana - detikNews

Jakarta - Menjelang Pileg 9 April 2014 besok, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan imbauan. Dalam surat empat lembar dengan tulisan tangannya sendiri, SBY mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

Berikut surat imbauan Presiden SBY tersebut:

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,

Esok hari, 9 April 2014, bangsa Indonesia akan kembali menentukan masa depannya, setidaknya untuk masa 5 tahun ke depan, melalui Pemilihan Umum Legislatif 2014. Sebagai seorang yang telah hampir 10 tahun memimpin bangsa ini, dan sebagai Presiden yang akan segera mengakhiri masa jabatan yang saya emban, saya menyerukan agar semua warga negara yang memiliki hak pilih, menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya.

Pada saat yang sama saya juga mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama melaksanakan, menjaga dan mengawasi pemungutan suara esok hari agar dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, jujur dan adil. Jika Pemilu 2004, dan Pemilu 2009, dapat berjalan dengan baik, maka Insya Allah pemilu 2014 ini akan berlangsung lebih baik lagi.

Perjalanan bangsa 10 tahun terakhir ini telah banyak menghasilkan kemajuan dan capaian, sekalipun saya akui masih ada pula tantangan dan permasalahan yang belum dapat kita selesaikan sepenuhnya. Tugas dan kewajiban pemimpin dan pemerintahan mendatang adalah menjaga dan melanjutkan semua yang sudah baik dan memperbaiki hal-hal yang belum baik.

Marilah kita doakan Presiden kita mendatang beserta pemerintahan yang dipimpinnya, serta wakil-wakil rakyat yang akan duduk di parlemen, dapat menjalankan amanah dan mandat rakyat sebaik-baiknya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Semoga pemimpin mendatang juga mencintai rakyatnya, dan dengan tulus dan penuh kesungguhan bekerja keras untuk memajukan kehidupannya.

Sekian pesan dan ajakan saya dan selamat menggunakan hak pilih Saudara-saudara semua pada 9 April 2014 esok. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, senantiasa melimpahkan Rahmat-Nya kepada Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.

Presiden Republik Indonesia

Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar