4.23.2014

Ngaku punya Cyber Army yan dibayar ... bukan relawan.


From: <djuliadi55@gmail.com>




Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya mempunyai 'cyber army' untuk mensukseskan partai dan capresnya, Prabowo Subianto. Ketua Umum Gerindra menyatakan tim khusus tak akan bersikap vulgar di dunia maya.

"Memang di dunia maya ada perdebatan. Tapi kita bekerja dengan tidak vulgar dan menangkis serangan dengan elegan," kata Ketua Umum Gerindra Suhardi saat dihubungi, Selasa (22/4/2014).

Suhardi menyatakan tim sibernya bukanlah terdiri dari orang relawan, melainkan kader yang bekerja di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Mereka dibiayai oleh Gerindra.

"Tim ini sejak dulu ada dalam struktur, bukan relawan. Mereka ini kader-kader, anak-anak muda pintar, lulusan luar negeri," ujarnya.

Bergeraknya Gerindra di jagat internet difungsikan untuk menjaring pemilih pemula alias anak muda. Anak muda masa kini memang dikenal sebagai generasi gandrung internet.

"Saya kira ini sangat penting, karena akun ini diikuti oleh pemilih pemula yang aktif. Ini bisa memberikan dorongan kepada partai dan capres Prabowo Subianto," tutur pria yang pernah menjadi dosen capres PDIP Joko Widodo ini.

Akun yang dibikin tim Cyber Army Gerindra berupa akun Facebook dan jejaring sosial lainnya, termasuk media yang mengkomunikasikan soal partai Gerindra. Sambil mengingat-ingat, Suhardi menyatakan tim online Gerindra pernah menyabet penghargaan tingkat internasional tahun 2013.

"Kita punya media online yang pernah mendapat penghargaaan salah satu yang terbaik di dunia," ujar Suhardi.

1 komentar:

  1. Anonim5/17/2014

    pasukan nasi bungkus(panasbung)iku maksude...wkwkwk....

    BalasHapus