12.13.2013

Minta dong no hp nya


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> Inilah pejabat negara Sicantik agatha lily yg dilecehkan DPR versi Komnas perempuan
>
> Kasus pelecehan yg dilaporkan komnas perempuan kebadan kehormatan DPR yg diiduga dilakukan oleh anggota DPR pada saat seleksi komisioner KPI semakin menimbulkan kontroversi dan ha ini bermula ketika Agathapada saat menajalani menajalani fit and proper test di DPR yg memang kelihatan cantik . Saat porses itulah terlontar beberapa pertanyaan yang terkesan melecehkan tidak pantas seperti misalnya anggota DPR megajukan pertaanyaan kamu kelihatan caintk sekali hari ini sudah berapa kali SPA dan minta dong nomor HPnya.
> Namun ditengah upaya komnas Perempuan yg berusaha melaporkan masalah ini kedewan kehormatan DPR tiba-tiba secara mengejutkan lily mengakui tidak merasa dilecehkan pada saat fit and proper test di DPR beberapa bulan yg lalu.karna itu mungkin kontroversi ini bisa dihentikan pembaahasannyaa
> .
> Agatha Lily sendiri dilahirkan pada 19 Desember 1980.dan memperoleh gelar Sarjana Sosial dari Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Komunikasi (Fiabikom) Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta dan Magister Science Program Pasca Sarjana ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cumlaude.
>
> Karier Agatha Lily dalam bidang penyiaran dimulai sejak tahun 2005-2013. Saat itu Agatha Lily merupakan Asisten Ahli Komisioner bidang Pengawasan Isi Siaran dan bidang Infrastruktur dan Sistem Penyiaran. Berbekal pengalamannya di lingkungan KPI tersebut, Agatha Lily berani mencoba untuk ikut fit and proper test sebagai komisioner KPI. Akhirnya DPR RI memilih Agatha Lily sebagai salah satu komisioner di KPI Pusat. Saat ini, Agatha Lily menjabat sebagai Anggota KPI Pusat Bidang Isi Siaran untuk masa bakti 2013-2016.
>
> Dibaca : 0 kali
> Penulis : edi abdullah
>
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar