12.19.2013

Mbok wis balek ke.....timbang dipekso mlh isin !!!


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> Rabu, 18/12/2013 16:06 WIB
>
> Kubu Tutut: Kita Percaya Seorang Hary Tanoe Akan Patuhi Hukum
>
> Herdaru Purnomo - detikFinance
>
> Jakarta - Pihak Siti Hardijanti Rukmana (Tutut) gembira menyambut putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengembalikan PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) ke tangannya. Tutut berharap seorang Hary Tanoesudibjo mampu legowo dan mematuhi segala bentuk hukum yang berlaku.
>
> "Sebenarnya begini, prinsipnya sebagai warga negara yang baik maka harus mematuhi putusan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap tanpa upaya paksa," kata Kuasa Hukum Tutut, Harry Ponto saat berbincang dengan detikFinance, Rabu (18/12/2013).
>
> "Kita percaya seorang Hary Tanoe akan melaksanakan putusan tersebut dengan sukarela," imbuhnya.
>
> Menurut Harry Ponto, jikalau tidak ada respons dari kubu Hary Tanoe untuk mengembalikan TPI, maka pengadilanlah yang akan melakukan eksekusi.
>
> "Kita meminta pengadilan untuk melakukan dan mengeksekusi putusan tersebut. Sederhana sekali sebenarnya. Kan nanti ada aanmaning atau semacam peringatan dan pemberitahuan pengadilan kepada Hary Tanoe," papar Harry Ponto.
>
> Seperti diketahui, MA mengabulkan gugatan Tutut. Setelah 8 tahun berjuang, Tutut berhasil merebut kembali TPI yang kini bernama MNC TV dari tangan CEO MNC Hary Tanoesoedibj
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar