12.25.2013

Mengabdi sambi korupsi


Dari: <djuliadi55@gmail.com>

>
> Atut Berpesan Keluarganya Tetap Mengabdi untuk Banten
>
> 
>
> Selasa, 24 Desember 2013 | 16:57 WIB
>
>
> JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berpesan kepada keluarga besarnya agar tetap mengabdi untuk Provinsi Banten. Hal tersebut dikatakan Atut kepada anak pertamanya yang juga anggota DPD RI, Andika Azrumi, dan kakaknya yang menjadi Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.
>
> Keduanya menjenguk Atut di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013). "Ibu Atut tadi berpesan kalau kami harus tetap melakukan pengabdian untuk Banten," kata Tatu seusai menjenguk Atut.
>
> Menurut Tatu, keluarganya telah mengabdi untuk rakyat Banten sejak lama. Ia juga mengklaim bahwa Atut dan keluarganya mampu memajukan Provinsi Banten. Di bawah kepemimpinan Atut, Banten diklaim terus mengalami perkembangan.
>
> "Jadi, kita memang harus meneruskan pembangunan Banten. Saya sebagai Wakil Bupati Serang, Andika sebagai DPD, sampai sekarang kita terus berkarya," ujarnya.
>
>
> Hal serupa diungkapkan oleh Andika. Dia mendapat pesan dari ibunya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Banten. "Pokoknya ibu berpesan kepada anak-anaknya agar kami bisa berbuat lebih baik untuk Banten," ujarnya.
>
> Seperti diberitakan, Atut resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka pada Jumat (20/12/2013) lalu. Atut ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam dua kasus, yaitu dugaan suap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar terkait pengurusan sengketa Pilkada Lebak dan dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.
>
> KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar