12.15.2013

Adu Debat Wae !?


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Minggu, 15/12/2013 17:57 WIB
>
> Wiranto vs Rhoma Irama
>
> Muhaimin: Kita Serius Tantang Wiranto Adu Debat dengan Rhoma Irama
>
> Ferdinan - detikNews
>
> Fotografer - Hasan Al Habshy
>
> Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) geram dengan pernyataan Wiranto yang menyindir keinginan Rhoma Irama menjadi calon presiden. PKB kembali menantang Wiranto adu debat dengan si raja dangdut.
>
> "Mending kita adu terbuka visi dan misi Rhoma Irama dengan visi dan misi Wiranto. Publik biar tahu mana yang bagus visinya mana, yang bagus misinya dan bagaimana popularitasnya diukur.  Kalau perlu dibentuk dewan juri dengan penilaian dan skor. Kalau perlu dilakukan voting khusus ini supaya terjadi fairness," kata Ketum PKB Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakpus, Minggu (15/12/2013).
>
> Adu visi dan misi, menurut Muhaimin menjadi penting untuk mengukur kompetensi bakal calon pemimpin baru. Untuk adu debat ini, PKB mengaku menseriusinya.
>
> "Sangat serius, kita siapkan panggung khusus kalau perlu di lapangan terbuka. Kita siapkan tenda, kita minta Hary Tanoe supaya RCTI live, dan kita polling siapa yang terbaik Rhoma dengan Wiranto," paparnya.
>
> Muhaimin meminta parpol ataupun bakal capres tidak meremehkan Rhoma Irama. "Siapapun untuk tidak usah meledek atau meremehkan calon lain, mari kita bersaing secara sehat, latar belakang capres dari apapun, kita hormati itu yang penting," paparnya
>
> Awal mula memanasnya tensi politik dua partai ini bermula ketika Wiranto mengikuti debat capres yang digelar Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada Jumat (13/12).
>
> "Sekarang ini penyanyi dangdut dijadiin calon, ada lagi pelawak, nanti lama-lama pemain akrobat juga dicalonkan. Makanya korupsi jalan terus," ujar Wiranto.
>
> Belakangan Wiranto berkelit tidak bermaksud menyindir Rhoma. "(Saya) Tidak pernah menyinggung Rhoma Irama. Saya tidak pernah menyebut nama orang per orang," kata Wiranto usai menjadi tamu udangan di Upacara Hari Juang Kartika di Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya, Minggu (15/12/2013).
>
> Wiranto juga menjelaskan, menyinggung orang lain bukanlah wataknya. "Itu bukan watak saya, tidak mungkin saya merendahkan, melecehkan orang lain," pungkas dia.
> 
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar