12.19.2013

Lebih Seram dari Film Conjuring 


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Sabtu, 03 Agustus 2013 | 14:46 WIB
>
> Dimarahi Ahok Jauh Lebih Seram dari Film Conjuring  
> 
>
> 
> TEMPO.CO, Jakarta- Reputasi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata terkenal hingga hingga ke dalam bioskop. Seorang pemilik akun Twitter, @mIqballux, menilai dimarahi Ahok jauh lebih menyeramkan ketimbang film Conjuring. "Conjuring biasa aja ah..., Sereman Dimarahi Wagub Kemana2," kicau @mIqballux kemarin.
>
> Conjuring adalah film tentang supranatural yang saat ini tengah diputar di bioskop. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film paling menakutkan yang pernah dibuat.
>
>  Kicauan itu ditweet ulang oleh @ernestprakasa, memancing komentar Dewi "Dee" Lestari. Apa kata penulis dan penyanyi itu? "Kesimpulan: Ahok lebih sangar dari Batsheba."
>
>  Batsheba adalah hantu utama pada film besutan sutradara James Wan ini. Ia tinggal di sebuah boneka dan ingin pindah ke pemilik boneka tersebut. The Conjuring sendiri diambil dari kisah nyata sepasang paranormal, Ed Warren dan Lorraine Warren, yang sejak mendirikan England Society for Psychic Research pada 1952 telah menyelidiki lebih dari 1.000 kasus hantu. Menurut para pengamat, inilah salah satu film paling menyeramkan yang pernah dibuat (Baca pula: The Conjuring, Bikin Bulu Kuduk Berdiri)
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar