3.27.2014

Politik Tidak Seperti Bisnis


From: A.Syauqi Yahya


"Kalau businessman, apa yang diucapkan itulah yang dipegang,

Dahlan: Politik Tidak Seperti Bisnis
SELASA, 25 MARET 2014 | 12:00 WIB

Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri) tertawa bersama Dalang Ki Anom Suroto (tengah) saat menggelar Selamatan Budaya-Nonton Wayang Bareng Dahlan Iskan di halaman Rumah Dahlan, Jalan Bali, Surabaya (18/3). TEMPO/Fully Syafi

TEMPO.CO, Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, menyatakan politik tidak seperti bisnis. "Kalau businessman, apa yang diucapkan itulah yang dipegang, tapi politik tidak seperti itu," ujar dia seusai peresmian sambungan pipa baru di Perumnas Klender, Jakarta Timur, Selasa, 25 Maret 2014.

Dahlan mengungkapkan saat ini dirinya belum menjadi calon presiden. Oleh karena itu, peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat ini mengatakan belum bisa berkomentar mengenai pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.  "Saya baru komentari itu kalau nanti sudah jadi calon presiden," ucapnya.

Dahlan menuturkan, ia belum melihat ada lembaga survei yang tidak menempatkan namanya di nomor satu jajaran konvensi Partai Demokrat. Meskipun demikian, ia mengatakan telah menyiapkan mental. "Biar pun rating tertinggi, tapi saya sudah menyiapkan mental kalau memang tidak terpilih," kata Dahlan.

MARIA YUNIAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar