3.23.2014

Den Bei Numpak Jaran Teji.......he x3


From: <syauqiyahya@gmail.com>


 Minggu, 23/03/2014 13:40 WIB

Kampanye Akbar Gerindra

Berkuda dan Berkeris, Gaya Prabowo Kampanye di GBK

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Jakarta - Kampanye Prabowo Subianto (62) di Stadion GBK Senayan berlangsung seru dan penuh gaya. Selain naik helikopter dan Jeep bintang 3, Prabowo juga menunggang kuda yang gagah perkasa. Prabowo juga tak kalah keren dengan sebilah keris terselip di pinggang kirinya.

Prabowo yang mengenakan safari putih saku empat dan berpeci hitam ini menunggang kuda warna cokelat. Pada sadel kuda ini terlihat ada lambang Gerindra dan tiga bintang berwarna emas. Prabowo mengenakan sepatu boot tinggi berwarna cokelat tua, Minggu (23/3/2014).

Di belakang Prabowo terlihat ada tiga orang pengawal yang menunggang kuda berwarna putih. Para pengawalnya ini mengenakan seragam putih bercelana hitam, warna yang sama dengan kostum yang dipakai Prabowo, dan membawa bendera Merah Putih. Terlihat simpatisan Gerindra berkerumun di samping lintasan yang dilalui Prabowo.

Sebelum naik kuda, Prabowo mengelilingi GBK dengan heli. Lalu dia turun dan naik Jeep terbuka. Di sini dia belum mengenakan ikat pinggang dan keris. Ketika naik kuda, baru dia memakai ikat pinggang untuk menyelipkan keris.

Prabowo dan kuda bukanlah hal asing. Mantan Danjen Kopassus ini memiliki peternakan berisi puluhan ekor kuda yang satu ekornya bisa berharga miliaran rupiah. Pada Pilpres 2009, dia mendaftarkan 84 ekor kuda saat mengajukan daftar kekayaan ke KPK. Kala itu, dengan harta sebanyak Rp 1,7 triliun, dia tercatat sebagai peserta Pilpres terkaya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar