3.29.2014

Ada yg bela juga rupanya ....... payah kumbuh ..:')


From: <djuliadi55@gmail.com>



JOKOWI dan kebodohan para pengamat politik



Jakfar Shodiq

29 Mar 2014 | 22:41

Banyak pengamat politik yang menafsiri gonggongan jendral kancut yang teriak sana sini , hasut sana hasut sini, marah marah melulu bahkan hanya karena capres ical tampil di tv sambil gendong boneka diteriaki capres boneka .


Itu diakibatkan perjanjian batu tulis yang gagal sehingga frustasi karena takut dengan jago pdip JOKOWi.


Ayam pelung saya badannya tinggi besar. Beratnya hampir 7 kilo akhir akhir ini bertingkah aneh, didalam kandang sering menabrakkan dirinya ke pintu kandang dan cakarnya yang besar dan kuat menggaruk garuk dinding kandang yang terbuat dari bambu, kalau diluar kandang dering berlari kesana kemari membuat babon babon ayam jawa ketakutan, kalau berkokok biasanya melengking panjang dan merdu tapi ini kokoknya berat dan serak , kadang terputus putus.


Usut punya usut ternnyata sebabnya sepele , babon pelung sudah seminggu ini sedang mengeram sehingga jatah biologis sang jago tidak tersalurkan ....he he he pantas


Jadi sebenarnya inilah yang menyebabkan sang jendral kancut , tingkah dan olah vocal nya begitu membabi , meng anjing buta. Hantam sana hantam sini .... Karena hasrat biologisnya tidak tersalurkan, cairan magma yang mestinya rutin mengakir dari tengah, naik keatas dan menggumpal di otak ....maklum DUDA


Lihatlah si krempeng tapi banteng JOKOWI , karena rumah tangganya harmonis maka jatah biologis nya lancar , bicaranya tenang , wibawa dan santun.


**** Salam jendral kancut*

Dibaca : 117 kali

1 komentar: