3.13.2014

David Beckham nyaleg ?


From: A.Syauqi Yahya

Jika orang indonesia, David Beckham nyaleg.

Anna Anna Wae Lah

12 Mar 2014 | 23:05

Artis/seleb indonesia memang latah. Ada yang melakukan sesuatu hal yang baru, tak segan diikuti artis artis lain. Sama halnya dengan kelatahan para artis untuk nyaleg. Dimulai dari berhasil masuknya beberapa artis seperti Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Oneng alias Rieke diah pitaloka, Vena melinda, Primus yustisio, bahkan komedian Eko Patrio, rupanya menginspirasi para juniornya untuk mencoba peruntungan di dunia politik.

Angel Lelga, Farhat Abbas, camel petir, dengan Pedenya maju,
Padahal mereka masih sangat awam tentang ilmu politik, tapi dengan alibi bisa dipelajari sambil jalan, artis artis itu nekad nyaleg dengan kemampuan seadanya. Belum lagi model model panas yang hobi pamer dada dan bokong juga ikut nimbrung. Ada juga nama mantan atlet seperti Ricky subagja atau Anchornews Arif Suditomo yang rupanya tak ketinggalan ikut eksis.

Padahal, anggota DPR artis yang sekarang menurut beberapa pengamat tidak semuanya mempunyai kinerja yang baik, hanya Nurul Arifin, Rieke Diah pitaloka, dan miing bagito yang dinilai memiliki kapasitas sebagai wakil rakyat. Yang lain? Lihatlah Eko patrio lumayan sering nongol di acara lawak produksinya. Lihatlah vena melinda masih punya waktu buat adu argumen di infotainment dengan calon mantan suaminya. Atau yang lebih parah Lihatlah primus yustisio, masih sempat sempatnya main sinetron striping. Pffffffttttt.

Mungkin, seandainya Mike tyson dan david beckham orang indonesia, mereka juga bakal nyaleg. Apalagi cowo seganteng beckham, ibu ibu atau perempuan mana yang ga kepincut. Pun dengan Kim Kardashian seandainya dia orang indonesia pasti jadi rebutan partai politik. Lumayan dengan modal bodynya yang semok itu siapa tahu bisa buat pemilih tertarik nyoblos.
Soal kemampuan, kapasitas, dan kecakapan itumah nomer sekian. Yang penting modal terkenal. Soal nantinya di DPR cuma bisa jadi kambing congek ah bodo amat, yang penting dapet gaji besar dan bisa jalan jalan ke luar negri gratis.

Yes ga?

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar