3.22.2014

Ealaaaaahhh....


From: Endah Martiningrum 

VIVAlife- Penampilan baru istri Ahmad Fathanah,
Septi Sanustika, menjadi perbincangan. Ia
mendadak tampil di layar kaca tak lagi mengenakan
penutup aurat.
Septi tampil dengan rambut panjang tergerai,
mengenakan busana glamor dan make up tebal.
Banyak yang bertanya-tanya, mengapa, ia tiba-tiba
menanggalkan hijabnya.
Diakui oleh wanita yang juga berprofesi sebagai
penyanyi ini, keputusannya untuk melepas hijab
bukan hanya mengejutkan publik. Orang
terdekatnya pun banyak yang kaget dengan
keputusan Septi.
"Memang keputusan saya ini, buat beberpa sahabat
dan keluarga kaget lihat saya begini. Ini keputusan
saya," katanya.
Tanpa malu-malu, Septi juga mengaku, penampilan
barunya ini akan ia manfaatkan untuk memulai
karier. Niat ini pun telah ia sampaikan pada
sejumlah sahabat dan keluarga, yang selalu
bertanya-tanya, alasan dibalik keputusannya tampil
dengan gaya yang tak biasa.
"Saya jelaskan ke mereka, ini penampilan saya yang
baru untuk mencari rezeki," terangnya.
Meski banyak menuai kritik, Septi mengaku,
suaminya telah memberi dukungan untuknya atas
keputusannya ini. Ibu beranak satu ini juga
mengaku, tanpa hijab ia tak merasa ada beban yang
harus ditanggungnya. Septi justru mengaku merasa
lebih santai.
"Suami justru dukung kok. Dia bilang kalau sudah
kemauan kamu ya sudah jalani dengan serius. Ya
gimana nanti, saya yang ngejalaninnya." (ren)

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar