11.04.2013

Takdir .....

Dari: <djuliadi55@gmail.com>

>
> Jumat, 25/10/2013 11:28 WIB
>
> Revisi UU Pilpres Distop
>
> Rhoma Irama: Kalau Allah Menakdirkan, Saya Jadi Presiden
>
> Ferdinan - detikNews
>
> Jakarta - Rhoma Irama tak risau dengan syarat pengajuan calon presiden yang tak diubah. Rhoma tetap yakin akan maju sebagai capres 2014.
>
> "Saya sih mengalir saja, walau syaratnya 30 persen suara. Kalau Allah menakdirkan saya jadi presiden, ya jadi," kata Rhoma saat dihubungi detikcom, Jumat (25/10/2013).
>
> Keyakinan Rhoma bukan tanpa alasan. Sambutan meriah masyarakat atas pencalonannya, membuat dia makin optimistis. "Mereka bergemuruh menyambut saya. Berduyun-duyun datang ke acara tabligh akbar, saya jadi optimistis," ujar Rhoma yakin.
>
> Soal dukungan partai, Rhoma tidak mengkhawatirkannya. Meski dalam sejumlah survei PKB berada di papan bawah, si Raja Dangdut ini meyakini pemilih PKB akan melonjak di Pemilu 2014.
>
> "Ada indikasi meningkat. PKB itu partai Islam terbesar, pelan-pelan akan mendapat dukungan besar," imbuh dia.
>
> Hingga saat ini, PKB menyebut Rhoma tetap memberi dukungan atas pencalonannya. Rhoma mengaku beberapa kali berkunjung ke daerah bersama pengurus PKB.
>
> "PKB masih komit, masih sosialisasi kultural membuat posko pemenangan capres," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar