11.10.2013

"BOOMMM RATATATAAAAAA...,"

Dari: "A.Syauqi Yahya"

> KAMIS, 07 NOVEMBER 2013 | 18:45 WIB
>
> Rasyid Rajasa Pamer Foto Bareng Girlband 2NE1
>
> Rasyid Rajasa berfoto dengan dua anggota girlband asal Korea, 2NE1. Twitter
>
>
> TEMPO.CO, Jakarta - Putra Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, memamerkan foto dirinya dengan dua anggota girlband 2NE1 asal Korea Selatan di akun Twitter-nya.
>
> Dalam akun jejaring sosialnya itu, Rasyid berdiri di tengah mengenakan kaus abu-abu dan jubah hitam diapit oleh Park Bom dan Dara 2NE1. Dalam gambar tersebut, Rasyid tampak begitu senang dengan memamerkan senyum lebarnya sambil berusaha merangkul kedua gadis cantik di sampingnya.
>
> "BOOMMM RATATATAAAAAA...," begitu tulis Rasyid dengan huruf kapital pada akun media sosialnya, Kamis, 7 November 2013.
>
> Tulisan Rasyid tersebut merupakan salinan penggalan lirik lagu I'm The Best yang dibawakan oleh girlband idolanya tersebut. Rasyid juga menuturkan, pertemuan dengan kedua idolanya itu merupakan hal yang tidak disengaja dan sangat ia syukuri.
>
> "Ngga sengaja sempet satu lift berdua ama @krungy21 itu rasanya ya allahh..," kicau Rasyid.
>
> Rasyid sendiri bertemu dengan 2NE1 di London. Saat ini girlband yang beranggotakan empat personel itu memang berada di London untuk gelaran konser 3D Hologram di Old Billingsgate, London. Mereka menggelar konser singkat di sana untuk memeriahkan The 2013 Korean Brand and Entertainment Expo yang berlangsung sejak beberapa hari lalu.
>
> Adapun Rasyid berada di London untuk melanjutkan studinya setelah selesai menjalani hukuman percobaan selama enam bulan di Indonesia akibat kecelakaan di jalan tol Jagorawi yang menewaskan dua orang pada Januari lalu. Selama masa persidangannya dulu, pihak keluarga dan pengacara bahkan sempat menyatakan Rasyid mengalami trauma karena kecelakaan sehingga harus melakukan terapi beberapa kali agar mentalnya kembali kuat.
>
> GUSTIDHA BUDIARTIE
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar