11.13.2013

Lawan!

Dari: "Anis Hariri">
>
> Buat memperingati Hari Pahlawan...
>
>
> Lawan!
> anis 10 November 2013 Game & Aplikasi Edit
>
> Lawan! adalah permainan dengan genre pertempuran udara.
> Permainan ini menggunakan seting medan perang di wilayah Jateng 6, yaitu Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo. Permainan ini bertemakan perang melawan korupsi, suap, makelar kasus, dan sebagainya yang diperlambangkan oleh karakter-karakter musuh.
>
> Aturan Permainan:
>
> Anda akan dipersenjatai dengan sebuah pesawat tempur. Anda akan memulai terbang dari Magelang (Lapangan Rin :) ). Misi Anda adalah menuju Wonosobo dengan melewati Temanggung dan Purworejo. Di perjalanan Anda harus berhadapan dengan berbagai jenis musuh. Anda harus menghidari tembakan musuh dan juga menghindar bertabrakan dengan musuh. Anda akan dianggap berhasil jika sudah mencapai garis finish di Wonosobo. Setiap kali Anda kena tembak atau bertabrakan dengan musuh, maka kekuatan Anda akan berkurang. Jika sampai kekuatan Anda habis, maka Anda telah kalah.
>
> Profil musuh:
>
> Korupsi. Musuh jenis ini memiliki kekuatan tembak yang tidak begitu besar. Tapi jangan sekali-kali mendekat dan bertabrakan dengannya, kekuatan Anda akan berkurang cukup banyak. Filosofi: jangan mendekati korupsi, apalagi melakukannya.
>
> Suap. Musuh jenis ini memiliki kekuatan tembak yang cukup besar. Jangan sampai tertembak olehnya. Selain itu juga jangan sampai bertabrakan dengannya. Filosofi: daya rusak suap cukup besar, menghindarlah sebisa mungkin.
>
> Pemburu rente birokrasi. Musuh jenis ini kecil tapi jumlahnya banyak sekali. Senjatanya adalah menabrakkan diri. Anda harus menembaknya sebelum ditabrak. Filosofi: masih banyak sekali pemburu rente berkeliaran, harus disikat semua.
>
> Raja Koruptor. Musuh jenis ini kekuatannya besar. Ditembak berkali-kali baru mati. Tembakannya juga kuat, Anda harus menghindarinya. Filosofi: dibutuhkan keberanian untuk melawan koruptor besar, jangan pernah surut.
>
> Senjata:
>
> Pesawat Tempur. Anda dipersenjatai sebuah pesawat tempur. Gunakan pesawat Anda untuk menembak musuh-musuh di atas. Kemudikan untuk menghindari tembakan musuh. Jangan lupa untuk menghindar dari bertabrakan dengan musuh. Filosofi: selalu lawan korupsi yang menjadi musuh-musuh bangsa, tidak ada kata untuk melindunginya.
>
> Roket. Pada waktu-waktu tertentu akan dijatuhkan roket-roket yang bisa Anda tangkap untuk menjadi tambahan senjata Anda. Roket-roket ini berkekuatan lebih besar dibandingkan senjata standar yang sudah ada di pesawat tempur. Untuk menambakkannya, klik pada tombol peluncur roket di kiri bawah layar. Filosofi: untuk melawan korupsi, kemauan saja tidak cukup. Diperlukan bekal kompetensi di bidang masing-masing dan terpenting adalah integritas.
>
> AYO MULAI BERMAIN!
> Klik di sini untuk versi bermain secara online.
> Unduh versi desktop Windows di sini! Kemudian ekstrak/unzip dan jalankan Lawan!.exe
> Versi Android: sedang dalam taraf pengembangan. Akan tetapi versi permainan online juga bisa Anda jalankan melalui smartphone/tablet.
>
> Catatan:
>
> Permainan ini dibuat oleh Tim Kampanye Kreatif Relawan Anis Hariri, diadopsi dari game jadul SpaceBlaster.
> Musik latar yang dipakai oleh game ini adalah Gamelan Jathilan Kuda Pranesha
> Saran dan kritik silakan sampaikan di akun twitter @anishariri (follow dulu) atau Facebook Page:http://www.facebook.com/catatan.anishariri (dengan Like dulu ya).
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar