11.05.2013

joke

KO A Siong satu kali timbul jiwa petualangannya,
> penasaran ama kata orang ada Executive Nudis Club,
> akhirnya dia datangi itu tempat.
> Pas masuk tempatnya mewah banget, lengkap!
> mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco,
> Karaoke sampe Cafe *beer* ada disana.
> Dan ternyata bener resepsionisnya aja bugil cing.
> Disana dia dijelasin kalo disana bebas pake semua
> fasilitas tapi harus bugil.
> Singkat cerita join lah Ko A Siong nyoba member
> 1 bulan dulu.
> Selesai urusan administrasi, Ko A Siong langsung
> jalan2 liat2 fasilitas (bugil so pasti).
> Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewek sexy banget, gak sadar Ko A Siong 'ereksi' papasan ama tu cewek.
> Tiba2 tu cewek balik badan tanya, 'Kamu ngajak saya?'.
> Ko A Siong bingung gelagapan.
> Kata tu cewek, 'Kamu pasti org baru ya, disini peraturannya kalo ereksi artinya ngajak'.
> Digeret lah Ko A Siong kepinggir kolam renang, terjadilah urusan org dewasa/ML disana.
> Selesai urusan, Ko A Siong ngaso di sauna sambil senyum2 inget kejadian barusan, gak sadar dia kentut.
> Tiba2 nongol cowok badannya gede banget,
> brewok, tato'an pula, dia tanya, 'Lu ngajak gue?'.
> Ko A Siong bingung gelagapan.
> Kata tu cowo, 'Lu pasti org baru ya, disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak'.
> Ko A Siong digeret ke pojok sauna, disuruh nungging n terjadilah 'sodomi''.
> Selesai kejadian, Ko A Siong turun ke resepsionis komplen, katanya 'Gw keluar! Batal jd member'.
> Kata resepsionis, 'Wah ga sayang Ko? Blm jg sehari... uang member sebln 8jt angus lho Ko'.
> 'Bodo., gw keluar!!' kata Ko A Siong.
> 'Umur gw udh lakcap (60th) lbh, paling banter
> gw ereksi seminggu 1X... tp klo kentut, gw sehari bisa 20X... berabe benerrrr,
> bisa amsiiooonggg owe!!
>        
>
> --
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar