11.20.2013

Meski pecundang=kalahan, tetep semangat!

>
> Dari: <djuliadi55@gmail.com>
>
> >
> > Selasa, 19/11/2013 22:34 WIB
> >
> > 'Indonesia Kesulitan Keluar dari Tekanan Irak'
> >
> > Amalia Dwi Septi - detiksport
> >
> > ANTARA/Ismar Patrizki
> >
> > Jakarta - Tim nasional Indonesia dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Asia 2015 setelah menelan kekalahan 0-2 dari Irak. Gelandang Muhammad Taufiq mengakui sulitnya keluar dari tekanan sepanjang laga.
> >
> > Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11/2013), kedua gol yang menyebabkan Indonesia kalah tercipta di babak pertama. Kedua gol itu masing-masing dihasilkan oleh Hamden Ahmed Abdullah dan Mohanad Karrar Jasim.
> >
> > "Kami tadi sudah berusaha keluar dari tekanan Irak, tapi kami kesulitan. Kami berusaha menyerang, tapi kami juga mengalami miskomunikasi di antar pemain," ujar Taufiq usai pertandingan.
> >
> > Dengan kekalahan tersebut, kans Indonesia melaju ke Piala Asia melalui peringkat tiga terbaik telah tertutup. Kini Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni melawan Arab Saudi pada Maret 2014.
> >
> > Meski sudah tak berpengaruh, Taufiq berharap siapapun pemain yang akan dimainkan di laga melawan Arab Saudi harus tetap menunjukan semangat.
> >
> > "Ya harus tetap semangat. Siapapun pemain nanti yang main harus bisa bermain dengan semangat merah putih," kata pemain Persebaya 1927 itu.
> >
> > Laga melawan Irak malam ini menjadi pertandingan terakhir pelatih Jacksen F Tiago bersama timnas. Ketika ditanya apakah kabar tersebut mempengaruhi penampilan timnas malam ini, Taufiq menampiknya.
> >
> > "Kami tetap mencoba bermain profesional saja," ucap dia.
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
> > --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar