11.19.2013

Jokowi: Nggak Apa-apa, Namanya Juga Politik


Dari: "Suhardono"

> Upaya Men-Downgrade Jokowi
> Jokowi: Nggak Apa-apa, Namanya Juga Politik
> Ray Jordan - detikNews
> Halaman 1 dari 2
>
>  
>
> Jakarta - Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, ada pihak yang ingin menjatuhkan sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Lalu apa kata Jokowi terkait upaya itu?
>
> "Ya nggak apa-apa, biasa saja. Diserang apanya? Nggak apa-apa. Mau apa sih?" ujar Jokowidi Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2013).
>
> Jokowi mengaku tak mau ambil pusing soal adanya pihak yang ingin menjatuhkannya. Dia hanya ingin fokus bekerja.
>
> "Kalau nggak dibiarin mau diapain? Menurut saya yang paling penting kita bekerja sebaik-baiknya," kata mantan Wali Kota Solo ini.
>
> Jokowi juga menjelaskan, waktu dirinya masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, dia hanya fokus bekerja. Dia pun tak memungkiri jika dalam pekerjaannya itu terdapat kesalahan.
>
> "Waktu di Solo kita sudah bekerja sebaik-baiknya, bahwa ada yang kurang, ada yang belum rampung. Ya namanya manusia ya pasti ada kurangnya,"
>
> Jokowi pun memaklumi jika adanya upaya men-downgrade dirinya tersebut berkaitan dengan strategi lawan politik yang 'gerah' dengan sosoknya
>
> "Ya mungkin punya strategi sendiri-sendiri. Kalau strategi saya ya kerja. Ya strategi untuk mnyelesaikan persoalan ya kerja," katanya.
>
> "Ada yang strateginya menyerang ada. Ada yang bertahan ada. Penyerang ditambah. Biasa-biasa saja. Namanya juga politik," tambahnya.
>
> Thajo mengatakan, ada pihak yang ingin menjatuhkan sosok Jokowi. Bahkan ada tim khusus yang ditugaskan untuk mencari kesalahan Jokowi. Tim tersebut bekerja secara sistematis untuk mencari jejak rekam Jokowi selama menjadi Wali Kota Solo.
>
> "Membentuk tim men-downgrade sampai mendatangi Solo, SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah/setingkat kepala dinas-red) Solo dicari, camat dicari, apa kesalahan Jokowi selama ini jadi Walkot," ungkap Tjahjo.
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar