12.28.2014

Masih ...


From: A.Syauqi Yahya 

Sabtu, 27/12/2014 18:28 WIB

Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Masih Tergenang Banjir Hingga Petang Ini

Elza Astari Retaduari - detikNews

Jakarta - Air masih membanjiri sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta akibat hujan 2 hari belakangan ini. Akibat genangan air yang cukup tinggi ini, lalu lintas di sejumlah daerah pun macet.

Dari keterangan pembaca yang mengirimkan foto banjir di pasangmata.com, hingga Sabtu (27/12/2014) sore ini, genangan air belum juga surut. Banjir terjadi di sejumlah ruas di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Seperti informasi dari pembaca bernama Hence Valentino (42), banjir sekitar 20-30 cm menggenangi Jalan Tubagus Angke, Jakbar, dari arah Pesing ke Jembatan 2. Banjir pun juga terjadi di jalan raya arah sebaliknya dan menyebabkan lalu lintas macet.

"Banjir di kedua arah. 20-30 cm. Akibat banjir bikin macet. Banyak motor yang mogok jadinya. Trotoar pembatas jalan dibuka-bukain biar bisa putar jalannya gampang. Banjir karena kali yang pasang, luber airnya," ujar Hence saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/12).

Banjir di Jelambar yang terjadi sejak pagi hingga petang ini juga masih belum surut. Demikian pula banjir di Green Garden, Jakbar. Selain itu banjir juga terjadi di wilayah Jakarta Timur tepatnya di Jalan Pramuka.

Wilayah Jakarta Selatan juga terkena imbas genangan air. Menurut pembaca pasangmata.com lainnya, Fiqi Amali, banjir terjadi di dekat Mall Gandaria City di kedua arah baik dari Pondok Indah menuju Stasiun Kebayoran maupun sebaliknya. Banjir juga melanda jalan di depan Mall Ciputra, Grogol.

Tak hanya ruas-ruas jalan di Jakarta saja yang hingga saat ini masih tergenang air. Wilayah Cengkareng, Banten, juga tergenang banjir setinggi 50 cm di dekat Mall Palem Plaza. Banjir ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

(ear/rmd)

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar