12.09.2014

Hanya Orang Bodoh ?


From: <syauqiyahya@gmail.com>



Tarif Listrik Naik, Tommy Soeharto: Hanya Orang Bodoh yang Benarkan

09 December 2014 08:09 WIB


Akun twitter Tommy Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setelah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar, pemerintah juga akan menaikkan harga tarif listrik pada 1 Januari 2015 mendatang. PLN menyatakan bahwa Tarif Dasar Listrik (TDL) di delapan golongan yang berada di atas 1300 VA akan secara otomatis berubah.

Anak mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau kerap dikenal Tommy Soeharto mengkritisi kebijakan kenaikan tarif listrik ini. Bahkan Tommy mengatakan kebijakan kenaikan tarif listrik ini tidak dapat dibenarkan.

"Gas LPG (elpiji), BBM, sekarang tarif dasar listrik tiada kebijakan selain kebijakan naik, kreatif atau bingung? Hanya Pendukung bodoh yg membenarkan," kata Tommy dalam akun Twitter pribadinya, @TommySoeharto62.

Tommy mempertanyakan kebijakan tersebut apakah untuk kepentingan hajat hidup orang banyak atau 'buang hajat' segelintir pembuat kebijakan berdasarkan pasar dan tidak mengacu pada konstitusi. "Seperti biasa BUMN yang satu ini kalau ingin naik gaji tinggal membuat laporan kenaikan tarif dasar + Ngaku rugi," sindirnya lagi.

Red: Bilal Ramadhan

Komentar [] | facebook | twitter

Berita Terkait

Tommy Soeharto Sarankan Golkar Gelar Munas Rekonsiliasi

Tommy Kritik Jokowi, Ade Armando: Inilah Akibat Dibesarkan dengan Uang Haram

Pengamat: Pemerintah Sebaiknya Tunda Kenaikan TDL

Kadin: Kenaikan Tarif Listrik Picu Kematian Dunia Usaha

Tommy Soeharto: 'Pohon Beringin' akan Semakin Layu

Berita Populer

Soal Penenggelaman Kapal, Tommy Soeharto: Jangan Bohong- 142.243 views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar