12.20.2014

Ini Hasil Komunikasi Ustaz Yusuf Mansur dan Anies Baswedan



From: Boediono 




Ini Hasil Komunikasi Ustaz Yusuf Mansur dan Anies Baswedan
09 December 2014 22:17 WIB

cuitan Ustadz Yusuf Mansur
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansyur mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan, Anies Baswedan berencana mengganti doa di sekolah negeri. Dalam akun twitternya @yusuf_mansur, disampaikan kegundahan pendiri Pesantren Darul Quran ini.

Jelang malam, Ustaz Yusuf Mansur kembali berkicau soal masalah itu. "#doa 20. jelang maghrib, pak anies nelpon saya."

"#doa 21. tp ga keangkat. lepas maghrib, saya buka hp. ada sms. dari pak anies. rupanya beliau brusaha kontak saya. &minta saya buka hp<."

Selanjutnya, Ustaz YM menghubungi Anies."#doa 27. dan alhamdulillaah, trnyata ga bnr. lalu nampaklah kesalahan saya pribadi. insyaaAllah, saya perbaiki u ke depan harinya."

"34. Intinya, menurut Pak Anies, berita itu ga benar. Saya di awal kali dngr suara beliau, dah minta maaf duluan. Tp bnyk hikmahnya."

"#doa 29. sekolah2 msh aman, bila mau menjalankan kegiatan doa dll u membuka&menutup kegiatan bljr mngjr. silahkan. malahan ttp didorong."

"#doa 30. hanya, bila ada siswa non muslim, atau sebaliknya, jika ada siswa muslim di sana, ksh hak2nya u/ blh tdk ikut. itu saja."

Ustaz pun mengakui kekeliruannya karena membuat heboh netizen. "31. sepenuh2nya, ini cara Allah, u banyak hal. ya. trlalu bnyk hal malah . kpd smuanya, saya pribadi minta maaf. sdh bikin heboh."

"#doa 33. udahan dulu ya.... mksh banyak atas perhatiannya. semoga semuanya bs bljr banyak. trmasuknya, apalagi saya. bljr trs."

Red: Agung Sasongko


salam,
DioN

Telkom Indonesia®

--
"Allahuma inni as-alukal huda wattuqo wal 'afaaf wal ghina"-Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk, ketakwaan, kesucian dan kekayaan kepadaMu. (HR. Muslim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar