12.02.2014

Bukan urusan saya





Sindir Jokowi, Ribuan Netizen Gunakan Kalimat
'Bukan Urusan Saya' 30 November 2014 03:31 WIB Sindir Jokowi, Ribuan Netizen Gunakan Kalimat 'Bukan Urusan Saya' Sindiran netizen kepada Jokowi REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media massa kini bak
padang Kurukshetra bagi mereka yang mendukung
atau membenci seseorang. Salah satu tokoh yang kini
sering dielu-elukan atau bahkan disindir adalah
Presiden RI Joko Widodo. Jika SBY memiliki kalimat 'sakti', "Saya prihatin,"
warga dunia maya juga ternyata mencatat berkali-
kali Presiden Jokowi menyebut kalimat ini. Seakan-
akan menyindir, ribuan netizen menyemarakkan
twitter dengan tagar #BukanUrusanSaya. Seperti akun @herlan_riyanto "@DS_Andiniq:Fix asbun
yg blg hrg efek domino ga bakal naik y @
odongodong4: #BukanUrusanSaya @jokowi_do2.
Begitu juga dengan @IfathNungka, "Urusane Speak
Bombay wae LOL "@tkginternet: kalau semua #
BukanUrusanSaya lalu urusan saya apa? @ PintarPolitik" Akun, @peppramu juga menyebut "#
BukanUrusanSaya "@bamset77: "@ad_dhoif: Gmn ya
reaksi org ini stlh pollycarpus bebas bersyrat? :)) " Berdasarkan penelusuran Republika, sejak menjabat
menjadi Gubernur DKI, Jokowi sempat beberapa kali
menjawab dengan kalimat tersebut. Mulai dari
Jembatan Blok G hingga persoalan Bus Transjakarta
rusak. Red: Ichsan Emrald Alamsyah

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar