10.21.2014

yang baik akan kita lanjutkan karena sangat penting


From: 'suhardono' 


Jumat, 17/10/2014 14:55 WIB
Sambangi Kantor Wapres, JK: Saya Dapat Memorandum
Prins David Saut - detikNews


Jakarta - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menyambangi kantor Wapres Boediono. Pada pertemuan selama 2 jam, JK mengaku mendapat memorandum dari Boediono.

"Saya dapat memorandum dari Beliau (Boediono), akan saya pelajari. Saya yakin semua program itu bermanfaat untuk rakyat," kata JK sebelum meninggalkan Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Memorandum yang diberikan Boediono berisi informasi mengenai program pemerintah yang telah berjalan dan program yang akan berjalan. Program-program itu, bagi JK, akan dilanjutkan pada pemerintahannya bersama Joko Widodo.

"Saya mendengarkan dari Pak Wapres dan staf tentang program-program‎ apa yang telah dijalankan dan apa yang akan berlanjut," ujar pria asal Makassar itu.

"Saya tentu menerima itu dengan baik, Insya Allah, yang baik akan kita lanjutkan karena sangat penting. Sebagaimana juga rumusan kita, bahwa wapres boleh diganti tapi program untuk rakyat jalan terus," tambah JK.

Kemudian JK menyatakan dalam pertemuan itu juga menunjukkan bahwa pemerintahan Jokowi-JK tak menolak warisan yang baik dari pemerintahan SBY-Boediono. Seperti halnya kantor wapres yang bagi JK tak banyak berubah.

"Saya sangat memahami apa yang telah disampaikan. Itu yang ingin kita pegang dengan baik, melalui acara ini seperti itulah. ‎Jadi walaupun kantor ini saya kenal, tapi 5 tahun tak datang, ini baru datang lagi ," tutup JK

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar