10.07.2014

STUPID !!!


From: A.Syauqi Yahya 


Jumat, 03/10/2014 17:03 WIB

Bila Tak Serahkan Diri, Korlap FPI Ditangkap Paksa Malam Ini

Nur Khafifah - detikNews

Jakarta - Polda Metro Jaya meminta koordinator lapangan demo FPI, yang menolak Ahok jadi gubernur, menyerahkan diri. Waktu untuk menyerahkan diri ditenggat maksimal hingga malam ini!

"Korlap demo hari ini Habib Sahab, diminta menyerahkan diri. Kalau tidak, akan ditangkap paksa malam ini," tegas Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja di Pospol Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2014).

Sebelumnya, ultimatum disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono yang geram dengan demo FPI menolak Ahok yang berujung rusuh dan menelan korban jiwa dari kepolisian. Kapolda pun meminta koordinator lapangan (korlap) FPI Habib Sahab untuk menyerahkan diri.

"Korlapnya kita minta untuk menyerahkan diri," ujar Kapolda di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (3/10/2014).

Menurut Kapolda, FPI izin demo di Balaikota bukan di DPRD. Hal itulah yang membuat korlap FPI harus menyerahkan diri.

Kapolda menambahkan, 10 korban dari pihak kepolisian terluka di bagian kepala akibat lemparan batu dari anggota FPI. Dia pun menyempatkan menjenguk korban-korban itu yang dibawa ke ruang kesehatan di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Sebagian korban dibawa ke RSCM.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar