10.16.2014

Sumo bagor




Sumo Bagor Kiper TOP
Sumo Bagor sedang berjalan-jalan di Jakarta, ketika
dia mendengar seorang wanita berteriak-teriak,
disertai asap yang mengepul dari sebuah
bangunan . Dia lari menuju ke rumah itu dan
melihat banyak orang berdiri melihat
pemandangan kebakaran itu.
Di pinggir jendela dari bangunan tingkat 10 itu,
seorang wanita dengan anjing kesayangannya,
berteriak minta tolong. Dia tidak bisa turun dengan
tangga darurat sambil membawa anjingnya.
Sumo Bagor berteriak, "Lempar anjingmu ke
bawah, aku akan menangkapnya."
Jawab si wanita, "Tidak ! Tidak ! Kamu akan gagal
menangkapnya, dan dia bisa mati !"
Sumo Bagor berteriak setengah sombong, "Nggak
bakalan ! Aku Sumo Bagor, kiper top selama
puluhan tahun. Sepanjang karirku aku hanya
pernah kebobolan 2 gol. Aku jago menangkap
bola!"
Kemudian Sumo Bagor menunjukkan gayanya
menangkap sebuah bola, yang membuat kagum
penonton di sekitarnya.
Wanita itu berkata, "Ok ! Aku percaya kamu.
Daripada anjingku mati terbakar. Ini, tangkap!"
Maka, si wanita melemparkan anjingku ke arah
Sumo Bagor. Tapi sayang lemparannya rada spin,
alias muter, jadinya anjing muter-muter jatuhnya
dan nggak tentu arahnya.
Si wanita teriak ketakutan. Tapi Sumo Bagor dengan
sigap menangkap anjing itu dengan kedua
tangannya. Si wanita lega & mengucap "Syukurlah
ya Tuhan anjingku selamat..."
Tapi apa yg terjadi kemudian Sumo Bagor
meletakkan anjing itu di atas tanah, lalu dia
mundur kebelakang sejauh dua meter. Pelan tapi
pasti, dia berlari ke arah anjing itu, dan ....
menendangnya sejauh 80 meter.
Si wanita langsung pingsan seketika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar