10.12.2014

jika rakyat terus bersengketa,.....


From: <syauqiyahya@gmail.com>



JIKA MAHATHIR JADI PRESIDEN INDONESIA

Oleh: Aria Hahn | 17 November 2012 | 22:05 WIB

Saya berkesempatan mengikuti kunjungan Mantan Perdana Menteri Tun Dr. Mahathir selama hanya sekitar empat jam untuk "Bicara Mahathir" di Universitas Mercu Buana Jakarta pada 8 November 2012 yang menyaksikan pandangan sangat tinggi kepada Dr. Mahathir sehingga keberhasilannya mengangkat harkat Malaysia menimbulkan pertanyaan dari seorang dosen, apakah yang akan ia lakukan jika menjadi Presiden Indonesia.

Dr. Mahathir menunjukkan sikapnya yang "modest" terhadap pertanyaan ini dengan menyatakan bahwa beliau pernah ditanya, apakah yang akan dilakukannya jika kembali menjadi Perdana Menteri Malaysia dan jawabannya adalah "saya akan meletakkan jabatan" dan jawaban ke pertanyaan menjadi Presiden Indonesia, Dr. Mahathir mengatakan "Saya sudah tua, tetapi sebijak mana pun Presiden Indonesia yang akan dipilih, jika rakyat terus bersengketa, maka ia tidak akan dapat menjalankan kerjanya untuk pembangunan Indonesia."

Turut serta mendengar "Bicara Mahathir" itu adalah Mantan Wakil Presiden Indonesia yang ke 6, Try Sutrisno yang menyambut dan mengirim dia pulang di Bandara Halim bersama Duta Malaysia di Indonesia, Dato 'Syed Munshe Afdzaruddin.

Penulis: http://zamkata.blogspot.com

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar