10.21.2014

Pantau Proses Transisi dari SBY ke Jokowi


From: A.Syauqi Yahya


Senin, 13/10/2014 12:33 WIB

Surat dari Buncit

Pantau Proses Transisi dari SBY ke Jokowi Hanya di Transisipresiden.com

Rachmadin Ismail -

Jakarta - Setelah sukses membuat program Seleksi Menteri (seleksimenteri.com) untuk usulan kepada presiden terpilih Joko Widodo, detikcom kini meluncurkan Transisi Presiden. Program ini akan menyuguhkan informasi seputar proses peralihan kekuasaan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Joko Widodo.

Anda bisa mengakses seluruh berita terkait proses transisi tersebut di laman transisipresiden.com, sejak Jumat (10/10/2014). Di dalamnya, ada informasi terkini soal persiapan acara pengambilan sumpah jabatan Jokowi, persiapan inaugarasi dari SBY ke Jokowi, pencapaian pemerintahan SBY-Boediono, tantangan bagi Jokowi-JK, hingga testimoni dan kisah-kisah menarik terkait proses transisi presiden.

Sajian data berupa infografis mengenai capaian pemerintahan SBY juga akan ditampilkan. Selain itu, ada juga galeri foto berbagai momen kenangan SBY selama jadi presiden, lalu foto perjalanan karier politik Jokowi dari mulai wali kota Surakarta hingga jadi presiden.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengirim pesan bagi presiden SBY yang akan melepas jabatannya pada 20 Oktober dan mengucapkan selamat bagi Jokowi yang akan dilantik pada tanggal yang sama. Memberi masukan untuk program Jokowi ke depan pun bisa. Semua pesan akan ditampilkan di laman transisipresiden.com.

Bila Anda ingin mengucapkan selamat kepada Jokowi baik secara personal maupun mewakili institusi atau perusahaan, kami juga menyediakan space khusus. Informasi soal pemasangan iklan ucapan selamat bagi Jokowi ini bisa langsung menghubungi sales@detik.com.

Semoga laman transisipresiden.com bisa memudahkan Anda dalam mencari informasi terkini soal transisi presiden dari SBY ke Jokowi. Selamat membaca!

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar