2.17.2014

#SaveRisma


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Kamis, 13/02/2014 17:01 WIB
>
> #SaveRisma, Isu Risma Mundur yang Bikin Heboh Media Sosial
>
> Elvan Dany Sutrisno - detikNews
>
> Jakarta - Isu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin mundur mencuat seiring kontroversi pemilihan Wawali Surabaya. Isu Risma ingin mundur ini membuat geger jagat media sosial.
>
> Awesometrics yang melakukan riset terhadap situasi di media sosial memantau isu pengunduran diri Risma itu menjadi trending topic di twitter selama tiga hari terakhir.
>
> "Sejak seminggu lalu hingga Kamis pagi ini, Awesometrics menemukan ada saja obrolan tentang Bu Risma setiap harinya di linimasa Twitter. Lebih dari 11.000 kali, Bu Risma dipercakapkan di linimasa twitter, dan 229 lebih posting Facebooker membicarakan sosok perempuan yang membuat banyak gebrakan perubahan di kota pahlawan, Surabaya ini," kata Yustina Tantri, Marketing Communication Awesometrics, dalam siaran pers, Kamis (13/2/2014).
>
> Dari jumlah percakapan tersebut, lebih dari 1.100 kicauan di twitter dan 19 postingan di Facebook menyertakan hashtag #SaveRisma. Meskipun hanya 7.200-an akun Twitter yang aktif berkicau, tapi ada 7,8 jutaan akun Twitter yang mengikuti percakapan tentang Bu Risma.
>
> "Kekaguman dan harapan akan pemimpin yang ikhlas seperti Bu Risma dilontarkan linimasa. Ungkapan kekaguman yang di-reply dan di-retweet ratusan kali adalah tweet dari akun berfollowers tinggi," katanya.
>
> Ajakan untuk mendukung Risma pun semakin meluas. "Sebanyak 51 penghargaan diraih kota Surabaya selama dipimpin Bu Risma. Yuk dukung pemimpin semacam Bu Risma. Yuk #SaveRisma," demikian ajakan itu.
>
>
>
> FOKUS BERITA
>
> Pemilihan Wawali Surabaya Tidak Sah
>
>
> Baca Juga:
>
> Sekjen PDIP: Tidak Benar Bu Risma Mau Mundur!
>
> Panlih Datangi Kemendagri Minta Kepastian Soal Polemik Wawali Surabaya
>
> Mendagri: Kasus Wawali Surabaya Cuma Isu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar