2.23.2014

Jakarta Dikepung Banjir Malam Ini


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Sabtu, 22 Februari 2014 | 22:13 WIB
>
> 
>
> Jakarta Dikepung Banjir Malam Ini
>
> TEMPO.CO, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Sabtu, 22 Februari 2014 dini hari hingga malam. Alhasil, beberapa daerah di ibukota terendam banjir. Berikut ini pantauan titik banjir yang diambil dari laman timeline twitter TMC Polda Metro pada kurun waktu pukul 19.00-20.00.
>
> Terdapat Banjir setinggi 20-30 centimeter di Jalan Kemang Selatan 8, Jakarta Selatan. Banjir 30 centimeter juga terjadi di sepanjang 50 meter di depan SPBU dan Pabrik Gelas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di tempat tersebut masih bisa dilintasi kendaraan bermotor.
>
> Sedangkan banjir di Jalan Haji Ipin Pondok Labu, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor. Ketinggiannya, 50-60 centimeter. Banjir di Perumahan Cluster Palma, Alam Sutra Tangerang berketinggian sekitar 50-60 centimetern juga menyebabkan kendaraan tidak bisa lewat. Di Cililitan Kecil dan bawah jembatan Kalibata dari lampu merah Cawang juga sudah tak bisa dilewati karena banjir.
>
> Setelah macet di depan Citra Land akibat banjir sejak Sabtu dini hari, kini di depan Central Park Jalan S. Parman diberlakukan contra flow.
>
> MUHAMMAD MUHYIDDIN
>
>
> Berita Terkait
>
> 1.200 Rumah di Jatiasih Terendam Banjir 3 Meter
>
> •
>
> Manggarai Siaga III, Kampung Pulo Banjir 3 Meter
>
> •
>
> Di Pondok Gede, Seorang Bayi Terjebak Banjir 3 Meter  
>
> •
>
> Hujan dan Banjir, Seluruh Sungai di Jakarta Siaga
>
> •
>
> Kali Bekasi Meluap, Sejumlah Perumahan Kebanjiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar