2.21.2014

Nekat !


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Kamis, 20/02/2014 07:23 WIB
>
> Nekat! Ada Razia di Busway Mampang, Pemotor Putar Balik
>
> Ahmad Toriq - detikNews
>
> Jakarta - Hampir tiap pagi polisi kini menjaga busway wilayah Mampang Prapatan agar steril dari kendaraan pribadi. Namun masih ada saja pemotor yang nekat masuk busway dan akhirnya ditilang.
>
> Seperti hari sebelumnya, polisi kembali mendapati dan menilang para pemotor penerobos busway di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) pagi ini. Bedanya, hari ini ada penerobos yang mencoba kabur dari hadangan polisi.
>
> "Jadi ada pemotor melihat ada yang ditilang di depannya, mereka lalu putar balik. Seakan nggak peduli keselamatan dirinya," kata pembaca detikcom bernama Joko yang mengirim foto mengenai peristiwa itu ke pasangmata.com.
>
> Joko melihat beberapa pemotor putar balik menghindari tilang di busway sekitar pukul 05.45 WIB pagi ini. Mereka awalnya melaju di busway yang mengarah ke perempatan Mampang, namun kemudian putar balik karena melihat ada yang ditilang. Beberapa pemotor nekat itu bahkan sempat berhadap-hadapan dengan TransJ yang melintas.
>
> "Mereka sempat kehalang busway juga, tapi saya nggak tahu kejadian selanjutnya gimana karena saya kan jalan terus," kata Joko yang mengendarai mobil menuju Tendean ini.
>
> Pengguna jalan lain bernama Yosep melihat kejadian yang sama. Dia melihat terjadi penumpukan pemotor yang lawan arus demi menghindari tilang di mulut perempatan Duren Tiga.
>
> "Pengendara motor melawan arus di jalur busway Halte Duren Tiga karena takut ada razia di lampu merah Buncit," tutur Yosep yang mengirim foto ke pasangmata.com.
>
> Sementara informasi dari TMC Polda Metro Jaya, puluhan motor yang menerobos busway ditilang polisi. Pemotor-pemotor ini tak bisa putar balik karena terhalang Kopaja P20 yang ada di belakang mereka.
>
> Entah sampai kapan kenekatan para pemotor menerobos busway ini berakhir. Padahal polisi sudah berjaga di busway wilayah Mampang sebelum matahari terbit setiap paginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar