2.26.2014

FENOMENA PHP


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> FENOMENA PHP (Pemberi Harapan Palsu)
>
> Benediktus Satrio Rio
> 25 Feb 2014 | 01:11
>
> “JADI SELAMA INI LO ANGGAP GUE APAAN? HAH?!! TEMEN BIASA? SEMUA RAYUAN LO ITU APAAN? SEMUA JANJI MANIS LO MANA? JAWAB DONG!!! PHP BANGET SIH JADI ORANG!!”
> –Sherly, Korban PHP sembilan Bulan.
> Hallo yang jomblo, yang single, yang LDR, yang pacaran, atau yang masih digantungin, buruan taken deh.. Masa iya digantungin mulu? Udah kayak jemuran aja.
> Kali ini gue mau bahas tentang “PHP”. Pada tau kan PHP itu apa? Ga usah belaga gak tau deh. Udah langganan di PHP'in kan? *Eh, Guys.. Dalam kamus bahasa gaul PHP artinya, Pemberi Harapan Palsu yang sebenernya menurut gue dulu PHP itu “Personal Home Page” Yah maklum lah, gue kan bukan anak gahoeelll gitoeh loch.
> Pada umumnya, rata-rata pelaku PHP itu cowok. Karna jurus cowok dalam mem-PHP cewek itu ngalahin jurusnya MAD DOG, gregeettt!!! *Jangan bilang kalian gak kenal siapa itu mad dog* Kalo kalian tanya “Nyakitin mana sih cowok apa cewek kalo lagi PHP-in orang? “Emm, menurut gue sih nyakitin cowok. Soalnya gue belum pernah di PHP.
> Don't make girls/boy fall for you please. Because if  you don't love her/him, she/he will fall apart
> Emang sih, PHP itu nyakitin. Karna mungkin kalian pikir kalo ada orang yang tiba-tiba perhatian dan kasih kode PDKT ke kalian, pasti kalian bakal seneng dan menganggep kalo dia tuh suka dan sayang sama kalian, cuma kalian pasti mikir.. Kok dia PDKT mulu tapi gak ada kejelasan yang lebih lanjut? Setiap sms atau bbm atau chat atau ketemuan dia selalu manggil kalian sayang atau panggilan romantis dan yang lebih bikin kalian nyaman itu rasa “CARE” dia, bahkan sampai hal sekecil apapun dia sangat perhatian. Ibarat mengambil cabe yang nyangkut di gigi kalian dan nyuapin makan kalian pake kaki itu pasti bikin perasaan kalian tuh jadi berbunga-bunga. Haha..
> Sebenernya sih menurut gue, PHP itu gak ada tapi yang ada itu keGeeRan alias NGAREP . Mungkin aja dia deket atau care sama kalian itu karena dia emang mau deket sama kalian sebagai sahabat doang dan gak lebih atau dia cuma jadiin kalian sebagai pelampiasan dia doang buat lupain mantannya atau emang dia sebenernya orangnya baik sama siapa aja (Nah.. Yang terakhir ini gue banget). Tapi kalian menganggap malah lebih dan itu gak bisa di salahin sih..
> Tapi PHP juga bisa aja ada, dan menjadi sebuah kasus yang NYATA. Contohnya aja, udah lama deket banget, care juga, dan sayang juga iya. Tapi pas nemu “orang baru” dengan seenaknya ninggalin kamu gitu aja dan pasti itu rasanya kayak hatimu disayat-sayat!
> Jadi yang bener PHP itu ada gak?
> Sebelum kalian terjebak kasus PHP atau belum sadar kalo lagi di PHP'in, dibawah ini adalah ciri-ciri tukang PHP (sebagian saya ambil dari google dengan ditambah bumbu-bumbu pengalaman saya sendiri):
> 1.SUPEL dan Royal
> Orang yang supel biasanya memang bisa bikin kita tertarik. Dia bisa bergaul sama siapa saja, dan punya banyak teman. Kadang orang yang supel dan royal memang terkesan tebar pesona karena sifatnya yang ramah sama semua orang.
> 2.TUKANG OBRAL JANJI
> Dia enak diajak ngobrol, obrolan apa aja nyambung sama dia dan bikin seru. Setiap habis ngebahas makanan favorit, dia selalu bilang mau ngajak kita makan bareng. Pas ngebahas film favorit, dia juga ngajak kita nonton bareng. Pokoknya dia selalu ngajak kalian buat pergi bareng berduaan tapi dari sekian banyak ajakan itu gak ada satu pun yang jadi kenyataan dan hanya sekedar omongan doang alias OMDO alias NATO. Orang kaya gitu berarti tipe orang tukang obral janji dan dia berpeluang besar buat jadi tukang PHP.
> 3.RAJA GOMBAL
> Pernah gak kalian dapet sms romantis dari dia atau pas nelpon, dia selalu lemah lembut dan ngeluarin jurus-jurus modus maut?  Tapi pas kalian twitteran, facebookan, video call, whatsappan, ternyata dia seakan gak nganggep kalian bahkan mention kalian gak di bales dan dia malah sibuk mentionan ke cowok/cewek lain selain kalian. Dari situ ketauan kalo dia itu tukang gombal jadi kalo dia kirim sms gombal atau rayuan maut jangan pernah masukin ke hati karena mungkin aja kamu bukan satu – satunya target gombalan dia.
> 4.SUKA MENGHILANG ATAU GAK ADA KABAR
> Lima hari dia rajin telpon kalian dan sering pergi bareng tapi minggu depannya dia malah ngilang gak ketauan ada dimana, dengan siapa dan semalam berbuat apa? Beberapa hari kemudian dia muncul lagi di hadapan kalian dengan modusin kalian lagi. Nah, yang kaya gini juga harus hati–hati karena mungkin aja dia masih belum fokus mau PDKT sama kalian jadi dia masih mencari sosok yang pas dan sesuai tipe dia, buat dijadiin pacar dan mungkin aja itu bukan kalian orangnya. JADI JANGAN GE-ER!
> Jadi, kesimpulan gue buat kalian yang merasa oknum-oknum yang suka PHP'in orang atau bahkan kalian yang merasa ke-GE-ER-an atau NGAREP-nya tingkat dewa. Buruan pada sadar. Dan buat yang suka PHP, ingat mas/mbak, kalo kalian PHP'in seseorang dan kalian jatuh cinta dan dia membalas ninggalin kalian terus menikah dengan yang lain.. Waaahh.. Sakitnya bukan maiiiin!
> Akhir kata dari saya, mari bersama memberantas PHP (Pemberi Harapan Palsu) dan beralih membudayakan PHP (Pemberi Harapan Pasti). Salam KPP dari saya, alias Komisi Pemberantasan Php :D
> Dibaca : 12 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar