1.19.2014

Wamen kok wagu ..... memalukan.


Dari: <djuliadi55@gmail.com>

>
> Rabu, 15/01/2014 11:36 WIB
>
> Di Depan Pejabat Bank Dunia, Wamendag Curhat Macet Bogor-Jakarta 3,5 Jam
>
> Wiji Nurhayat - detikFinance
>
> Jakarta - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Bayu Krisnamurthi curhat soal kemacetan lalu lintas yang parah di Jakarta dan wilayah sekitarnya. Hari ini Bayu mengalami kemacetan parah, dari kediamannya di kawasan kampus IPB Bogor ke Jakarta harus ditempuh hingga 3,5 jam.
>
> Sehingga mantan wakil menteri pertanian ini meminta maaf kepada para peserta seminar soal teh di Auditorium Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat.
>
> "Selamat pagi semua, sungguh saya ingin mengatakan kepada Anda perjalanan saya dari Bogor ke Jakarta memakan waktu 3,5 jam," ungkap Bayu, Rabu (15/01/2014).
>
> Menurut jadwal, acara seminar teh di Kementerian Perdagangan mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB. Acara tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan World Bank (Bank Dunia) Asia Pasifik Nathan M. Belete.
>
> Namun panitia acara sebelumnya sudah menjelaskan keterlambatan penyelenggaraan acara disebabkan karena Bayu Krisnamurthi terkena macet di dalam perjalanan. Acara pun baru dimulai pukul 10.20 WIB dan Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag Bachrul Chairi menggantikan sementara sebagai pembicara utama.
>
> Tepat pada pukul 11.00, Bayu Krisnamurthi mulai hadir dan bergegas mengikuti acara. Bayu kemudian menyapa para peserta yang sudah menunggunya sangat lama.
>
> "Saya membayangkan kalau saya rapat dari pukul 07.00 WIB berarti saya berangkat dari rumah pada pukul 03.00 WIB," cetus Bayu.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --
> --
> tetap bersaudara selamanya
>
> ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar