1.11.2014

"Aku sih ketawa aja,"


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> Sabtu, 11/01/2014 13:26 WIB
>
> Ruhut: Bung Karno dan Mandela Ditahan karena Politik, Anas karena Korupsi
>
> Ahmad Toriq - detikNews
>
> FOKUS BERITA
> Anas Ditahan KPK
>
> Jakarta - Jubir Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul tak setuju Anas Urbaningrum disamakan dengan Bung Karno dan Nelson Mandela. Sebab, kedua tokoh besar itu ditahan karena kasus politik, sedangkan Anas karena korupsi.
>
> "Bung Karno dan Mandela itu ditahan karena politik, Anas ini korupsi, bos!" kata Ruhut di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2014).
>
> Ruhut menilai penahanan Anas tak laik disamakan dengan pemenjaraan Bung Karno dan Mandela. Ruhut menyebut kedua tokoh itu ditahan karena membela rakyatnya, bukan menyengsarakan rakyat seperti kasus yang menjerat Anas.
>
> "Aku sih ketawa aja," ujarnya.
>
> Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) terus membela Anas Urbaningrum yang kini ditahan KPK. PPI menyebut penahanan Anas tak berbeda dengan yang dialami Bung Karno dan Mandela.
>
> "Kita ketahui juga dalam sejarah tercatat semua pimpinan besar bersentuhan dengan tahanan. Mandela, Bung Karno pernah masuk penjara, bahwa ini adalah jalan yang memang harus dilalui," kata Fungsionaris PPI Deny Hariyatna dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat.
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar