1.11.2014

Cugetan ati.....hmm....


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> ni Jawaban Bu Ani Yudhoyono Soal Foto 'Penampakan'
>
> 03 Januari 2014 15:02 WIB
>
> foto keluarga SBY
> REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya memberikan jawaban atas sejumlah komentar di Instagramnya, terkait dengan munculnya gambar 'penampakan' di latar belakang foto keluarga. Tidak kurang dari 905 komentar dalam akun instagram Ibu Negara menanggapi foto soal 'penampakan' tersebut.
>
> Dalam foto tersebut terdapat SBY, Ibu Ani, Anissa Pohan, Aliya Rajasa, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono, serta dua cucu sang Presiden. Namun ada yang janggal, karena tepat dibelakang Aliya terdapat 'penampakan' kepala kecil.
>
> Ibu Negara memberikan jawaban ke pemilik akun @febribold dengan pernyataan. "Apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya."
>
> Selanjutnya Ibu Ani juga mengeluarkan pernyataan, "Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut."
>
> Kepada akun @agistakencana Ibu Ani mengatakan Fotografer@anunganindito sudah menjelaskannya. Saya dan keluarga menghadap ke depan, jadi tidak tahu siapa itu. Rasanya gak perlu dibahas deh, menghabiskan energi saja."
>
> Sebelumnya banyak aku yang mempertanyakan soal foto 'penampakan' tersebut. Misalnya pemilik akun @annagreace menanyakan ke Ibu Ani,"Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu."
>
>
> Red: Joko Sadewo
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar